POPULAR STORIES

Honda Super Cub C125 Resmi Meluncur Di GIIAS, Harganya Fantastis!

Honda Super Cub C125 Resmi Meluncur di GIIAS, Harganya Fantastis! Honda Super Cub C125 (KO/Edo)

kabarOto.com - Rasa penasaran pencinta motor bebek klasik di tanah air terjawab sudah. PT Astra Honda Motor (AHM) resmi meluncurkan Honda Super Cub C125 di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018.

President Director AHM Toshiyuki Inuma mengatakan, Honda Super Cub C125 diluncurkan untuk seluruh kalangan pengendara perkotaan, baik anak muda maupun dewasa yang menginginkan motor legendaris dengan desain timeless dan unik.

Tampil dengan bentuk klasik modern

"Bagi Konsumen pada segmen ini, Honda Super Cub C125 dapat memperkaya gaya hidup dan menyatu dengan penampilan mereka di berbagai kegiatan. Dengan desain tak lekang waktu disertai level performa baru pada mesin dan handling, kami yakin motor ini dapat memberikan nilai tinggi dan kesenangan berkendara untuk pemiliknya," ujar Toshiyuki.

Sepeda Motor yang diklaim sebagai bebek Honda terlaris sepanjang masa ini, tampil dengan bentuk sangat mirip dengan versi pendahulunya yang legendaris. Tamun tetap dengan nuansa modern.

Lampu utama dengan teknologi LED

Honda Super Cub sendiri pertama kali diperkenalkan pada tahun 1958. Sejak saat itu, model ini terus mendapat sambutan yang sangat baik di berbagai belahan dunia.

60 tahun kemudian, pada tahun 2017, motor Honda Super Cub telah mencapai produksi ke-100 juta dan dipasarkan di lebih dari 160 negara. Pencapaian ini membuat Honda Super Cub menjadi motor terlaris, dengan originalitas desain yang dimilikinya.

Emblem berlapis krom di sayap depan

"Honda Super Cub C125 hadir sebagai trendsetter baru di segmen premium, dengan desain yang timeless dan unik Model ini dapat menemani konsumen dalam mengekspresikan karakter dan gaya hidup mereka yang premium dan stylish dengan didukung layanan purna jual terbaik di seluruh jaringan Big Wing dan Wing Dealer," kata Johannes Loman, Executive vice President Director AHM.

Baca juga: Lakukan 5 Hal Ini, Agar Helm Tetap Nyaman Digunakan

Honda Super Cub C125 hadir dengan 3 pilihan warna, yakni pearl niltava blue, pearl nebula red dan pearl shining black. Bila berminat memilikinya, motor bebek single seater itu dibanderol dengan harga Rp 55 juta on the road, khusus DKI Jakarta. Harga yang cukup fantastis untuk sepeda motor bebek 125 cc.