POPULAR STORIES

Baru Dibuka, Diler Hyundai Di Bekasi Sudah Dapat SPK Untuk Creta Dan Palisade

Baru Dibuka, Diler Hyundai di Bekasi Sudah Dapat SPK untuk Creta dan Palisade Diler Hyundai PT Auto Maju Sentosa

KabarOto.com - Tingginya minat masyarakat Indonesia terhadap mobil merek Hyundai, membuat PT Auto Maju Sentosa membuka kembali diler baru di Jalan Jati Makmur, Bekasi, Jawa Barat. Bekasi dipilih menjadi diler keempat, karena wilayah ini merupakan otomotif road.

Beberapa diler merek Jepang berada di sini. Andee Yoestong, President Director PT Auto Maju Sentosa menjelaskan, pihaknya sangat antusias untuk meresmikan diler di wilayah ini.

Baca juga: Belum Sampai Sebulan, Hyundai Creta Sudah Catatkan 670 SPK

"Kalau dilihat, daerah Bekasi ini marketnya besar, bahkan belum diresmikan aja 1 Creta dan 3 Palisade sudah dipesan," terangnya. Dia pun optimis, masayarakt Pondok Gede khususnya dan Bekasi pada umumnya akan bisa menerima produk-produk Hyundai.

Bengkel PT Auto Maju Sentosa

Andee menambahkan, keseriusannya menjual produk Hyundai dilihat dari membuka 4 diler selama 4 bulan. "Ke depan kami terus akan membuka diler, untuk tempatnya nanti akan kita beritahukan," tambah dia.

Sementara itu, Makmur, Chief Operating Officer PT Hyundai Motors Indonesia menuturkan, sebelum mendirikan diler, sudah ada kajian terkait lokasi dan juga market. "Menurut saya jika sudah ada pemesanan unit itu sudah sangat bagus," tambahnya.

Program yang akan dijalankan saat pembukaan diler ini mengikuti yang dijalankan oleh Hyundai Motor Indonesia (HMID). "Kami punya program free maintenance, free jasa booking dan 4 tahun garansi suku cadang," tambah Makmur.

Baca juga: Penuhi Target 100 Outlet Sampai Akhir Tahun, Hyundai Buka Diler Di Jakarta Utara

Program yang bisa didapat konsumen lainnya adalah free delivery pikap, servis mobil di rumah bisa dijemput dan diantar kembali ke rumah. Perihal target penjualan untuk diler ini, baik Andee dan Makmur mengatakan, jika tak ada angka yang harus dicapai. Hanya ingin menjadi market leader di varian yang mereka miliki.

Diler Hyundai PT Auto Maju Sentosa menyediakan layanan Servis, Sales dan Spare part. Selain itu juga menyediakan charging station untuk pemilik mobil listrik.