POPULAR STORIES

Penuhi Target 100 Outlet Sampai Akhir Tahun, Hyundai Buka Diler Di Jakarta Utara

Penuhi Target 100 Outlet Sampai Akhir Tahun, Hyundai Buka Diler di Jakarta Utara Diler Hyundai pegangsaan, Kelapa Gading, Jakarta Utara

KabarOto.com - PT Hyundai Motors Indonesia dan PT Auto Maju Sentosa meresmikan diler baru di Pegangsaan, Kelapa Gading, Jakarta Utara. Diler ini untuk memenuhi kebutuhan masyarakat di wilayah ujung Jakarta.

Hyundai Pegangsaan, hadir di Jalan Pegangsaan Indah Barat RT 16/21, Pegangsaan Dua, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Jakarta dan menghadirkan fasilitas berstandar global, dilengkapi dengan area pengisian daya untuk mobil listrik. Selain itu juga menyediakan layanan penjualan, servis, dan suku cadang.

Baca juga: Harga Resmi Hyundai Kona N Mulai Dari Rp500 Jutaan

Salah satu fasilitas di diler Hyundai Kelapa Gading, Jakarta Utara


Ini merupakan salah satu target Hyundai Motor Indonesia yang akan menghadirkan 100 diler sampai akhir tahun 2021. SungJong Ha, President Director PT Hyundai Motors Indonesia saat meresmikan diler menyampaikan, sepanjang tahun ini, Hyundai dan mitra diler sangat berkomitmen memperkuat kehadiran mereka di Indonesia.

"Kami senang dan mengapresiasi PT Auto Maju Sentosa atas pembukaan diler Hyundai di Pegangsaan," terangnya, Selasa (07/12/2021).

Dia percaya, kerjasama dengan perusahaan ini akan semakin memantapkan posisi mereka mendekatkan customer-centric yang memberikan pelayanan prima kepada semua pelanggan Hyundai.

Selain layanan 3S, diler juga sudah terintegrasi dengan program Click-to-Buy (CTB), menyediakan dua AC Charging Station bagi pelanggan mobil listrik yang ingin mengisi daya mobil untuk aktivitas sehari-hari.

Diler juga dilengkapi dengan working bay yang didukung oleh teknisi terlatih dan telah disertifikasi oleh Hyundai Motors Indonesia guna memberikan layanan terbaik kepada pelanggan.

Baca juga: Hyundai Elantra N Dibanderol Lebih Mahal Dibandingkan Pesaing Utamanya

Andee Yoestong, President Director PT Auto Maju Sentosa menjelaskan, pihaknya sangat antusias untuk meresmikan diler di wilayah Jakarta Utara ini.

"Ini merupakan pencapaian penting bagi kami, setelah beberapa bulan lalu meresmikan Hyundai Bintaro dan Hyundai City Store Summarecon Mall Serpong," jelas Andee Yoestong.