Harga Resmi Hyundai Kona N Mulai Dari Rp500 Jutaan

Harga Resmi Hyundai Kona N Mulai dari Rp500 Jutaan Hyundai Kona N 2022 (Dok: Hyundai)

KabarOto.com – Harga Hyundai Kona N 2022 untuk pasar Amerika Serikat sudah diresmikan. Di mana, pabrikan mobil asal Korea Selatan ini membanderol produk barunya ini mulai dari Rp508 jutaan.

Tampilan Hyundai Kona N dibedakan dengan body kit aerodinamis dan pelek 19 inci. Crossover ini juga memiliki kisi-kisi mesh, spion hitam gloss, kelongsong warna bodi dan sayap belakang yang menonjol. Sorotan lainnya termasuk lampu rem ketiga segitiga dan sistem pembuangan ganda yang sporti.

Pindah ke kabin, ada jok depan kulit dan suede dengan pemanas dan pengaturan daya di sisi pengemudi. Mereka bergabung dengan kluster instrumen digital 10,25 inci dan sistem infotainment 10,25 inci yang serasi dengan navigasi GPS.

Baca juga: Hyundai N Rilis 5 Mobil Konsep Yang Berfokus Pada Performa Mobil

Sorotan lainnya termasuk setir sport berbalut kulit, shifter bermerek N dan pedal alloy. Pembeli juga akan menemukan sistem pencahayaan ambient, sistem audio premium Harman Kardon delapan speaker, dan charger smartphone nirkabel.

Bicara soal performa, Hyundai Kona N ini dibekali mesin 4 silinder 2.000 cc turbocharged bertenaga 276 dk dan torsi 392 Nm. Performa ini dapat ditingkatkan hingga 286 dk, dengan menggunakan fungsi N Grin Shift. Mesin yang dipadukan dengan transmisi kopling ganda 8 percepatan dan penggerak roda depan melalui diferensial selip elektronik, membuat crossover ini dapat melesat 0-100 km/jam dalam waktu 5,5 detik.

Baca juga: Fitur Balap Canggih Hyundai N Sebagai Safety Car WSBK Mandalika

Dengan performa yang ditingkatkan, Hyundai Kona N dibekali sistem pengereman yang ditingkatkan, sistem kemudi yang diperbarui, dan N Grin. Tersedia juga lima mode berkendara, yakni Eco, Normal, Sport, N dan Custom. Terakhir mengubah karakteristik mesin, knalpot, kemudi, dan sistem kontrol stabilitas elektronik.

Soal fitur, crossover ini dibekali sistem bantuan pengemudi termasuk Blind-Spot Collision Avoidance Assist, Forward Collision-Avoidance Assist dengan Pedestrian Detection, dan Rear Cross-Traffic Collision Avoidance Assist. Model ini juga memiliki Lane Keeping Assist, Lane following Assist, High Beam Assist, Rear Occupant Alert, dan Safe Exit Warning.