POPULAR STORIES

Baru Diluncurkan, Stok BMW Seri 5 Touring (Wagon) Nyaris Ludes?

Baru Diluncurkan, Stok BMW Seri 5 Touring (Wagon) Nyaris Ludes? Kipli

KabarOto.com - New BMW Seri 5 Touring resmi diluncurkan sepekan lalu di Indonesia bersamaan dengan peresmian Training Center mereka yang baru di kawasan BSD City, Tangerang.

Tipe touring atau wagon akhir-akhir ini memang sedang diminati masyarakat Indonesia karena bentuknya yang unik dan masuk ke semua kalangan.

Sayangnya, pilihan wagon memang tak begitu banyak untuk kendaraan baru di Tanah Air. Mungkin hal tersebut menjadi salah satu alasan untuk berburu tipe wagon, terlebih lagi jika APM tertentu meluncurkan varian baru.

Baca juga: Profil New BMW Seri 5 Touring 2022

Seperti BMW Indonesia yang mengaku bahwa tipe 530 i Touring M Sport mereka nyaris ludes pada saat peluncuran. Hal tersebut diamini oleh Jodie O'Tania selaku Director of Communications BMW Group Indonesia.

"Ya, memang stoknya sudah mulai menipis, namun bukan berarti habis. Masih ada, masih cukup bagi konsumen yang berminat," ujar Jodie, sapaan akrabnya.

Baca juga: Ini Fasilitas BMW Training Center Di BSD Tangerang

Ia mengatakan bahwa mobil tersebut masih bisa dipesan pada kloter-kloter selanjutnya. "Habis bukan dalam arti tidak akan datang lagi, hanya kloter awalnya saja yang nyaris habis untuk sekarang," bebernya.

Jodie menekankan, bahwa pihaknya menjamin akan terus menyanggupi permintaan peminat mobil tersebut sebaik mungkin, "Kita bisa pastikan, hingga tahun depan, tipe ini masih akan tersedia untuk dibeli konsumen," tutupnya.