POPULAR STORIES

Baru Diresmikan, Investasi Tol Depok – Antasari Rp4,886 Triliun

Baru Diresmikan, Investasi Tol Depok – Antasari Rp4,886 triliun Nilai investasi pada seksi satu Antasari - Brigif sebesar Rp2,946 triliun.

KabarOto.com - Tol Depok Antasai seksi 1 Antasari - Brigif Cinere baru saja diresmikan oleh Presiden Joko Widodo. Tol Depok Antasari mulai dibangun pada tahun 2014 yang merupakan Jalan tol penghubung Jakarta, Depok dan Bogor, serta terintegrasl dengan Tol Jakarta Outer Rlng Road (JORR) dan Jakarta Outer Rlng Road II (JORR H).

Baca Juga: Jokowi Resmikan Tol Depok - Antasari Seksi I

Khusus untuk Seksi I Antasari Brigif atau Cinere melintasi lima kelurahan di kawasan Jakarta Selatan dan dua kelurahan di Kota Depok. Pengusahaan tol dilakukan PT Citra Waspphutowa yang merupakan anak perusahaan PT Citra Marga Nusaphala Persada (CMNP).

Seksi I Antasari Brigif atau Cinere melintasi lima kelurahan di kawasan Jakarta Selatan

Jalan Tol Depok Antasari ini memiliki panjang 21,60 km dan pembangunannya terbagi dalam tiga seksi yaitu, seksi I ruas Antasari – Brigif Cinere sepanjang 5,80 Km, seksi II ruas Brigif – Sawangan sepanjang 6,30 Km dan seksi III Sawangan – Bojong Gede, Bogor sepanjang 9,5 Km.

Pengusahaan tol dilakukan oleh PT Citra Waspphutowa yang merupakan anak perusahaan PT Citra Marga Nusaphala Persada Tbk(CMNP) yang memiliki masa konsesi selama 40 tahun hingga tahun 2056.

Gerbang Tol Depok Antasari

Nilai investasi pada seksi satu Antasari - Brigif sebesar Rp2,946 triliun dengan biaya konstruksi Rp 1,670 triliun. Sedangkan nilai investasi keseluruhan tol Depok – Antasari sebesar Rp4,886 triliun dengan biaya konstruksi sebesar Rp3,334 triliun.