POPULAR STORIES

Baru Dirilis, Honda Ubah Civic Type R Jadi Mesin Pemotong Rumput

Baru Dirilis, Honda Ubah Civic Type R Jadi Mesin Pemotong Rumput Honda Civic R-Type (istimewa)

KabarOto.com - Saat mendengar nama Honda Civic Type R, hal yang terlintas di benak kita adalah mobil sedan mewah yang memiliki harga yang tinggi. Namun, Honda kini menyulap mobil ini menjadi mesin pemotong rumput.

Ya, Honda baru-baru ini meluncurkan mesin pemotong rumput yang mereka beri nama Miimo. Perusahaan otomotif asal Jepang itu merancang Miimo mirip dengan mobil Civic Type R, dengan kombinasi bodi berwarna putih dan hitam. Demikian dilansir dari Carscoops, Kamis (21/9/2017).

Baca Juga:

Pada bagian depan, Honda Miimo dirancang memiliki lampu, grille, ventilasi udara, dan Foglamp yang mirip dengan Honda Civic Type R. Pun demikian dengan di bagian belakang, terdapat lampu, sayap, hingga tiga pipa knalpot yang mirip dengan mobil baru Honda tersebut.

Bukan hanya sekadar mirip Civic Type R dalam ukuran yang lebih kecil, mesin potong rumput elektrik ini juga dilengkapi kamera 360 derajat. Kamera berfungsi untuk menghindari rintangan yang ada saat bekerja.

Selain meniru desain Civic Type R, Honda Miimo juga memiliki desain yang mirip dengan motor sport superbike CBR1000RR Fireblade. Model tersebut menggunakan kelir merah dengan kombinasi putih dan biru khas motor sport Honda.