POPULAR STORIES

Mobil Koenigsegg CCXR Milik Floyd Mayweather Cari Pemilik Baru

 Mobil  Koenigsegg CCXR Milik Floyd Mayweather Cari Pemilik Baru Koenigsegg CCXR Trevita ©Carscoops

KabarOto.com- Petinju Floyd Mayweather diketahui hobi mengoleksi barang-barang mewah termasuk dalam urusan mobil. Di garasi rumahnya, banyak hypercar mewah yang berjejer seperti Ferrari, Lamborghini, dan Koenigsegg.

Seperti dilansir Carscoops, Senin (30/10/17), dua bulan lalu petinju asal Amerika Serikat telah menjual salah satu koleksi mobilnya, Koenigsegg CCXR Trevita dalam ajang lelang seharga 2,6 juta dolar AS atau sekitar Rp 35,3 Miliar.

Baca Juga:

Anehnya, hypercar asal Swedia muncul kembali untuk dijual dalam acara lelang yang diadakan oleh dealer jual beli hypercar, iLusso, di California, Amerika Serikat. iLusso mmengklaim hypercar milik Mayweather masih dalam keadaan mulus luar dan dalam, dan odometernya berada di kisaran 1979 mil (3185 km).

Koenigsegg CCXR Trevita diproduksi hanya tiga unit di seluruh dunia dan salah satunya dimiliki Mayweather. Koenigsegg CCXR Trevita dibekali mesin twin supercharged V8 4,8 L yang mampu memuntahkan tenaga hingga 1000 tenaga kuda pada 7.000 rpm dengan torsi 1.080 Nm.

Akselerasi 0-100 km/jam hanya butuh 2,9 detik. Kecepatan tertingginya bisa mencapai lebih dari 400 km/jam. Namun, berkat rem karbon keramik di depan dan belakang, pengeremannya pun sangat mumpuni. Untuk menempuh 0-200-0 km/jam hanya butuh 13 detik.