Baru Meluncur Di Busworld 2019, Mercedes-Benz OF 917 Sudah Dipesan 500 Unit

Baru Meluncur di Busworld 2019, Mercedes-Benz OF 917 Sudah Dipesan 500 Unit Mercedes-Benz OF 917 meluncur i ajang Busworld 2019.


KabarOto.com - PT Daimler Commercial Vehicles Indonesia (DCVI), agen tunggal penjualan resmi kendaraan komersial Mercedes-Benz di Indonesia meluncurkan produk terbarunya, Mercedes-Benz OF 917 di ajang Busworld 2019.

Kendaraan ini dibangun untuk melayani sektor transportasi dan pariwisata dengan standar dan kualitas Mercedes-Benz, OF 917 generasi baru ini tetap mempertahankan karakteristik yang kuat sebagai jawara di kelasnya dengan model yang lebih lebar, full airbrake, posisi mengemudi ergonomis serta dua pilihan bangku untuk penumpang.

Baca Juga: Keren, Mercedes-Benz Rilis 2 Bus Teranyar Di Tangerang

Mercedes-Benz juga melakukan pembaruan pada bagian mesin, transmisi, axle dan suspensi, yang menghasilkan pengoperasian bus yang lebih aman, efisien, dan nyaman.

Mercedes-Benz OF 917 merupakan bus terbesar di kelasnya

Christoph Stemmer, Vice President of Sales PT Daimler Commercial Vehicles Indonesia (DCVI) mengatakan, sebagai satu-satunya brand premium dengan pengalaman dan nilai yang kuat dalam mengembangkan kendaraan pribadi, vans, bus, dan truk, Mercedes-Benz telah menggunakan seluruh kemampuan untuk terus menciptakan benchmark baru bagi solusi transportasi yang terkait dengan bus.

Mercedes-Benz OF 917 generasi terbaru merupakan bukti betapa pentingnya memerhatikans etiap aspek dalam membangun produk yang terbaik, termasuk mendengarkan dengan seksama masukan pelanggan.

Baca Juga: Mercedes-Benz Serahkan 10 Unit Bus Suroboyo

Mercedes-Benz OF 917 merupakan bus terbesar di kelasnya, dengan lebar bus yang mencapai 2,3 meter dan berat sekitar 10,2 ton memberi kenyamanan bagi penumpangnya. Bus ini tersedia dengan 25 tempat duduk sampai 44 tempat duduk, pas untuk kebutuhan masyarakat Indonesia.

Baru diluncurkan, DVCI mengklaim bus ini sudah dipesan sebanyak 500 unit. Dan ditelisik lebih dalam, OF 917 memiliki arti, angka 9 merupakan berat kendaraan yang mencapai 9 ton serta dan 917 artinya tenaga maksimal sebesar 917 daya kuda (dk).

Berita Terkait

Berita Terkait