POPULAR STORIES

Baru Pertama Balap, Victor Herryanto Sabet 4 Gelar Di ISSOM 2020

Baru Pertama Balap, Victor Herryanto Sabet 4 Gelar di ISSOM 2020

KabarOto.com - Victor Herryanto berhasil menyabet gelar juara pada balap perdananya di kelas BMW CCI OMR pada ajang Indonesian Sentul Series of Motorsport (ISSOM) Musim 2020. Pembalap Motorsoul Racing Team itu langsung menduduki podium pertama.

Bahkan, pada sesi kualifikasi, ia berhasil mencatat 3 rekor sekaligus yaitu fastest lap, circuit record lap serta Circuit Best Lap yang juga mendominasi kelas Rookie dengan torehan waktu 20 menit dan 10 detik.

Ia mengaku bahwa dirinya memang gugup saat balap, "Yang lain mungkin sudah cukup berpengalaman, sedangkan saya masih pemula yang tentu masih perlu banyak Latihan dan pengalaman,” ujar Victor ketika diwawancarai, Minggu (30/8/2020).

Baca Juga: Gara-Gara Virus Corona, Balap ISSOM 2020 Seri Pembuka Ditunda

Pengusaha muda ini mengaku sebelum ia tertarik di dunia balap resmi, dahulu ia melakukan kegiatan balap di luar sirkuit. Ia pun melakukan sesi Latihan hingga 2 kali seminggu pakai E36-nya dalam beberapa bulan belakangan guna mencapai hasil yang maksimal.

Victor punya target kalau dirinya dapat menjadi juara umum pada kelas yang ia ikuti tahun ini. “Prinsip saya adalah selalu memiliki mimpi yang tinggi, sehingga jika tidak tercapai tidak terlalu jauh jatuhnya,” kekehnya sambil menutup sesi wawancara.