Baru Pertama Kali, Mekanik Moge Honda Adu Ilmu

Baru Pertama Kali, Mekanik Moge Honda Adu Ilmu Dari seleksi yang diikuti oleh teknisi dan Service Advisor Honda melalui tahapan seleksi regional yang ketat, terpilih sebanyak 27 teknisi AHASS dan 27 Service Advisor terbaik dari 3.789 AHASS se-Indo

KabarOto.com - PT Astra Honda Motor (AHM) kembali menggelar kompetisi teknik atau Astra Honda Technical Skill Contest (AH-TSC) 2018 bagi para teknisi AHASS, teknisi big bike dan Service Advisor Honda.

Berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, kali ini AH-TSC membuka kelas khusus bagi para teknisi big bike Honda ,untuk memastikan layanan servis motor-motor premium berteknologi tinggi dapat selalu memuaskan.

General Manager Technical Service Division AHM, Wedijanto Widarso mengatakan, kompetisi ini merupakan salah satu gelaran tahunan yang diadakan untuk mengukur dan menguji kesiapan para teknisi maupun service advisor dalam melayanani konsumen Honda.

"Pada tahun ini kami membuka kelas baru bagi teknisi big bike, mengingat populasi big bike Honda di Indonesia semakin bertambah. Kami ingin memastikan layanan purna jual kami berjalan terus meningkat sejalan dengan perkembangan pasar dan teknologi sepeda motor Honda saat ini," kata Wedijanto, Rabu (15/8/2018).

Gelaran tahunan ke-25 ini dilakukan dengan perkembangan kompetisi sesuai perubahan teknologi dan jenis layanan kepada konsumen Honda. Kompetisi ini digelar pada 27-29 Juli 2018 dan diikuti oleh 19 orang teknisi big bike Honda dari 11 Big Wing dealer Honda di seluruh Indonesia.

Baca Juga: Klub Motor Besar Indonesia Resmi Terbentuk, Rangkul Segala Merek Moge