POPULAR STORIES

Klub Motor Besar Indonesia Resmi Terbentuk, Rangkul Segala Merek Moge

Klub Motor Besar Indonesia Resmi Terbentuk, Rangkul Segala Merek Moge Satrio Nur Rachmanto yang terpilih sebagai Presiden MBI mengatakan klub motor ini terbentuk berdasarkan rasa persaudaraan yang tulus dan tidak memandang perbedaan (Foto: MBI)

KabarOto.com - Sekumpulan biker motor gede (moge) telah meresmikan klub Motor Besar Indonesia (MBI), Minggu (13/5/2018) lalu di Sofia at The Gunawarman, Jakarta Selatan. Acara tersebut dimulai dengan sarapan pagi bersama, dilanjut dengan konvoi city ride menuju Senayan City, Jakarta.

Acara ini dihadiri sekitar 100 biker yang tergabung sebagai pengguna moge, mulai dari Harley-Davidson, Victory Motorcycles, Indian Motorcycles, Triumph Motorcycles, Yamaha, Honda, Royal Enfield, Ducati, KTM,BMW, Kawasaki, Suzuki dan lain-lain, dengan kategori kubikasi motor di atas 400 cc.

Satrio Nur Rachmanto yang terpilih sebagai Presiden MBI mengatakan, klub motor ini terbentuk berdasarkan rasa persaudaraan yang tulus dan tidak memandang perbedaan. Ia berharap, klub ini dapat memberikan hal yang berguna baik secara khusus untuk para anggota, maupun masyarakat sekitar.

Baca Juga: Pecinta Moge Honda, Ini Daftar Harganya

"Mari kita jadikan klub motor yang bermanfaat dan berguna, karena terbentuknya klub ini dilandasi rasa penuh persaudaraan yang tulus dan ikhlas," kata pria yang akrab disapa Rio, pada keterangan resminya, Selasa (15/5/2018).

Melalui MBI ini, para biker juga ingin memajukan Indonesia melalui dunia pariwisata. Tak hanya memiliki anggota biker pria, MBI juga memiliki biker wanita.

Walaupun banyak berisi biker senior yang telah lama melanglang buana di dunia motor atau telah melakukan touring nyaris ke seluruh dunia, MBI juga membuka tangan bagi para biker muda atau biker yang ingin memiliki pengalaman lebih banyak dalam berkendara melalui kegiatan MBI.