POPULAR STORIES

Baru Rilis, Volk Rays TE37Sonic MD/B Cocok Untuk City Car

Baru Rilis, Volk Rays TE37Sonic MD/B Cocok untuk City Car

KabarOto.com – Volk Rays baru saja merilis varian terbaru dari line up andalan mereka, yang diberi nama TE37Sonic MD/B. Pelek ini dibuat dengan spesifikasi cocok untuk diaplikasikan pada city car memiliki PCD 4x100.

Sama seperti TE37 lainnya, berkat metode pembuatan forged, pelek ini punya bobot yang sangat ringan namun tetap kuat. Desainnya pun tidak berubah, tetap mengusung desain palang enam besar. Dengan finishing warna Matte Dark Blue.

Baca juga: Rays TE37 SAGA S-Plus, Cocok Buat Ganti Pelek Toyota GR Yaris

Tapi bedanya, tipe Sonic sudah menggunakan embos pada tulisan ‘Volk Racing' sebagai bukti bahwa pelek ini orisinal. Berbeda dengan tipe OG yang masih menggunakan stiker.

Soal ukuran, pelek ini bisa diaplikasikan ke semua mobil dengan PCD 4x100 misalnya saja Toyota Yaris, Toyota Agya, Honda Brio, Honda Jazz, Mazda 2 dan lainnya. Ukurannya pun hanya tersedia 15 dan 16 inci dengan spesifikasi lebar 5 hingga 8, serta offset berbeda.

Baca juga: Koleksi Baru Volk Rays TE37 KCR 2020 Untuk Mobil Kecil

Soal harga, pelek TE37Sonic MD/B paling murah ada di ukuran 15 inci lebar 5 dengan banderol sekitar Rp 24 jutaan. Sementara termahal ring 16 inci lebar 8 seharga Rp 28 jutaan per setnya. Dalam paketnya sendiri sudah ada pentil udara, namun dop tengah bersifat opsional.

Pelek ini sendiri baru akan diedarkan pada Desember 2021 mendatang. Bagaimana, tertarik sob?