POPULAR STORIES

Baru Sah, Esoknya Komunitas HRCI Langsung Touring

Baru Sah, Esoknya Komunitas HRCI Langsung Touring HRCI

KabarOto.com - Buat bikers pengguna Honda Rebel di Jawa Tengah patut berbesar hati, wadah penggunanya yaitu Honda Rebel Community Indonesia (HRCI) chapter Jawa Tengah sudah terbentuk.

Sebelumnya, riders Honda Rebel di Jawa Tengah memang belum punya wadah khusus bagi para anggotanya,"kami ajukan ide untuk bikin chapter Jateng ke pengurus HRCI dan ternyata diizinkan," ungkap Iwan Sudrajat selaku Ketua HRCI chapter Jawa Tengah.

Deklarasi dan penandatanganan berita acara deklarasi di Semarang, Rabu (26/02/2020) dihadiri langsung oleh puluhan member HRCI pusat yang datang dari Jakarta.

Baca Juga: Honda Perkenalkan CRF1100L Africa Twin Dan Rebel 500 Baru, Ini Harganya

"Member kita di Jawa Tengah masih sedikit, namun rasa kekeluargaan dan guyubnya sangat terasa. Kita ingin pengguna Honda Rebel di Jateng jadi lebih solid," tambah Iwan.

Mengusung slogan "Turing Terus!" langsung dijalankan keesokan harinya, pasalnya Kamis (27/02/2020) HRCI langsung geber turing ke Malang. Ternyata selain turing, sesampainya di Malang juga ada deklarasi Honda Rebel Community chapter Jawa Timur nih. Keren!