POPULAR STORIES

Batal Meluncur Di IIMS 2020, Benelli Segera Kenalkan Motor Barunya

Batal Meluncur di IIMS 2020, Benelli Segera Kenalkan Motor Barunya Benelli Leoncino 500 dan TRX 502 X Benelli Bawa Leoncino 500 dan TRX 502 X di Telkomsel IIMS 2019

KabarOto.com - Walau wabah virus corona atau covid-19 saat ini meluas, pabrikan otomotif ternyata tak berhenti untuk meluncurkan keluarannya. PT Benelli Motor Indonesia rupanya telah menyiapkan sepeda motor baru untuk para pecintanya.

Sebenarnya, PT Benelli Motor Indonesia akan meluncurkan keluaran terbarunya ini saat Indonesia International Motor Show (IIMS) 2020. Sayangnya, karena saat ini Covid-19 sudah menjadi pandemik di Indonesia, pihak penyelenggara pun dengan berat hati menunda acara ini.

Baca Juga: Skuter Listrik Ini Diklaim Sanggup Hilangkan Virus Corona

Benelli Leoncino 500 IIMS 2019

"Ada (motor baru), cuma sedang dibahas di management mengenai launchingnya. Di mana seharusnya launching di IIMS, tapi IIMS dibatalkan," jelas Joel Kusuma Business Development Manager Region Jakarta, PT Benelli Motor Indonesia, saat dihubungi KabarOto, Jumat kemarin, (3/4).

Walau enggan membocorkan seri apa yang akan diluncurkan, namun dalam waktu dekat akan diupayakan untuk dapat memenuhi keinginan Sobat KabarOto.

"Betul (dalam waktu dekat), Mungkin kita akan lunch dalam bentuk lain," tambahnya.

Baca Juga: Pandemi Covid-19 Mulai Berdampak Ke Penjualan Motor Bekas

Nah, di Malaysia Benelli TNT135 SE akan segera didistribusikan, namun Joel mengatakan belum ada wacana terkait seri ini untuk diluncurkan di Indonesia. Wah, kira-kira seri apa yang akan diluncurkan Benelli Indonesia ya?