POPULAR STORIES

Batas Usia Mobil BMW Di Astra Autoprima Kini Hingga 7 Tahun

Batas Usia Mobil BMW di Astra Autoprima Kini Hingga 7 Tahun Direksi PT Astra Autoprima Fredy Handjaja dan Sanfrantis Tanu bersama Branch Manager Terry (kabarOto)

KabarOto.com – PT Astra Autoprima yang merupakan anak perusahaan PT Astra International, Tbk yang bergerak di bidang jual-beli mobil bekas BMW, merayakan hari jadinya yang ke kelima, Kamis 22 Februari 2018. Pada ulang tahun kali ini, PT Astra Autoprima memperluas cakupan usia mobil dari awalnya 5 tahun menjadi 7 tahun.

Baca Juga: BMW Generasi Kedua X4 Bakal Hadir Tahun Ini

Dalam sambutannya, Fredy Handjaja, Presiden Direktur PT Astra Autoprima menjelaskan bahwa perubahan usia mobil bekas BMW di Astra Autoprima ini bertujuan untuk mempermudah pemilik mobil BMW dengan usia maksimal 7 tahun, untuk mendapatkan penawaran terbaik atas mobilnya dan memberikan semakin banyak varian produk untuk pelanggan yang ingin memiliki BMW bekas namun juga berkualitas.

kabarOto
Presiden Direktur Fredy Handjaja didampingi Direktur Sanfrantis Tanu memberikan potongan tumpeng kepada kepala cabang Astra Autoprima Terry.

Sebagai Certified Used BMW Dealer yang ditunjuk oleh BMW Indonesia, Astra Autoprima memiliki berbagai keunggulan dibanding dealer mobil bekas BMW biasa.

Beberapa kelebihan yang ditawarkan adalah garansi selama 1 tahun, layanan darurat 24 jam, dan 360° technical inspection. Teknik pemeriksaan tersebut dilakukan mulai dari airbag sampai busi, untuk memastikan mobil yang didapat nantinya adalah mobil dengan kualitas yang sangat prima, sesuai dengan standar BMW.

Selain membeli mobil BMW dengan kualitas premium, pelanggan juga dapat melakukan trade-in atau menjual mobil BMW-nya di Astra Autoprima dengan penawaran harga yang objektif serta transparan.

Saat ini Astra Autoprima memiliki dua showroom di Jakarta, tepatnya di Jl. Gaya Motor Selatan No.1, Sunter II dan di Surabaya yang berlokasi di Jl. H.R. Muhamad Kav.2.

kabarOto
Showroom Astra Autoprima Certified Used BMW, Sunter.

Berita Terkait

Berita Terkait