POPULAR STORIES

Bawa 3 Mobil Baru, Suzuki Tebar Promo Di GIIAS Surabaya 2022

Bawa 3 Mobil Baru, Suzuki Tebar Promo di GIIAS Surabaya 2022 Booth Suzuki di GIIAS Surabaya 2022 (Foto: Sigit/Kabaroto)

KabarOto.com - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) ikut serta dalam Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) Surabaya, 14–18 September 2022 di Grand City Convex.

Suzuki menempati Booth K seluas 190 m2, mengambil tema “Urban City Lifestyle”. Donny Saputra, 4W Marketing Director PT SIS mengatakan, tema yang mereka ambil sama dengan GIIAS Jakarta. "Kami pamerkan tiga unit produk terbaru, yaitu All New Ertiga Hybrid, Baleno, dan tentunya S-Presso," jelas Donny, Rabu (14/09/2022)

Baca Juga : Suzuki Bukukan 1.274 SPK Di GIIAS 2022, S-Presso Dan Baleno Mendominasi

Suzuki S-Presso di GIIAS Surabaya

Suzuki juga menyediakan unit test drive bagi pengunjung yang ingin merasakan sensasi berkendara, dan menikmati fitur-fitur unggulan di All New Ertiga Hybrid, XL7, dan S-Presso.

Tak hanya itu, promo dan hadiah menarik juga bisa didapatkan oleh pengunjung, apabila melakukan pembelian produk Suzuki di GIIAS Surabaya 2022.

Baca Juga : Suzuki S-Cross Terbaru Mendarat Di Australia, Berbekal Penggerak AWD

New Suzuki Baleno

Pengunjung yang melakukan pemesanan akan mendapatkan cashback, ditambah undian berhadiah voucher pembelian bahan bakar sampai Rp 1 Juta.

"Selama pameran, kami juga menawarkan berbagai promo menarik dan area test drive bagi pengunjung yang ingin merasakan langsung sensasi berkendara mobil keluaran terbaru dari Suzuki,” tutup Donny.