POPULAR STORIES

Suzuki Bukukan 1.274 SPK Di GIIAS 2022, S-Presso Dan Baleno Mendominasi

Suzuki Bukukan 1.274 SPK di GIIAS 2022, S-Presso dan Baleno Mendominasi Suzuki S-Presso (Foto: SIS)

KabarOto.com - PT Suzuki Indomobil Sales (PT SIS) mencatatan 1.274 Surat Pemesanan Kendaraan (SPK) di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022.

Sukma Dewi selaku Asst. to Dept. Head 4W Sales PT SIS mengatakan, pencapaian angka tersebut positif, Baleno dan S-Presso berkontribusi cukup tinggi. Padahal keduanya baru saja diluncurkan pada hari pertama GIIAS 2022.

Baca juga: Simulasi Kredit All New Suzuki Baleno

“Pencapaian ini memperlihatkan, bahwa masyarakat Indonesia masih meminati mobil hatchback dan city car, untuk memenuhi kebutuhan dan gaya hidup,” terang Sukma Dewi, Jum’at kemarin (26/08).

Suzuki New Baleno (Foto: SIS)



Keunggulan dimensi yang kompak dan desain yang unik dari S–Presso, ditargetkan untuk anak muda sampai keluarga muda, yang membutuhkan mobil lincah saat bermanuver di jalanan sempit dan macet.

Dari segi kapasitas, S-Presso juga memiliki ruang penyimpanan dan bagasi luas, dapat menampung kebutuhan keluarga. Mobil ini mendapatkan 189 SPK. Sementara Suzuki Baleno, tampil sangat elegan. Hatchback ini meraih 112 SPK.

Baca juga: Baterai Suzuki Ertiga Hybrid Yang Nanti Tak Terpakai Lagi, Bagaimana Nasibnya?

Pencapaian jumlah SPK tersebut terbilang tinggi untuk model baru. Selain S–Presso dan Baleno, mobil penumpang Suzuki lainnya juga turut memberikan kontribusi positif, XL7 tercatat 270 SPK. All New Ertiga varian hybrid dan non hybrid, mengumpulkan 152 SPK.