POPULAR STORIES

Bawa Pelumas Master Di GIIAS 2019, Autochem Industry Siap Bersaing Di Pasar Indonesia

Bawa Pelumas Master di GIIAS 2019, Autochem Industry Siap Bersaing di Pasar Indonesia Pelumas Master siap bersaing di Indonesia.

KabarOto.com - PT Autochem Industry, distributor produk aftermarket Prestone, Master, Busi Autolite dan Filter Oli Fram memanfaatkan ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 sebagai ajang memperkenalkan produk-produk berkualitasnya.

PT Autochem Industry juga meluncurkan jajaran produk unggulan Master Scooter Special Package untuk bersaing di pasar pelumas sepeda motor Indonesia. Pelumas baru Master tersebut diantaranya adalah oli mesin, oli transmisi, dan beberapa cairan untuk perawatan mesin.

Baca Juga: Oli Motor Dan Mobil Bisa Picu Kebakaran

Robby Hartono, Direktur, PT Autochem Industry mengatakan, Master Scooter Special Package merupakan paket lengkap dari produk Master untuk memenuhi kebutuhan terhadap skuter matik di Indonesia.

Master Gear Oil SAE 80W-90 GL-5 (120 ml)

Oli mesin motor yang diperkenalkan adalah Master Durability dan Master Silentium. Master Durability SAE 10W-30 10W-30 dibanderol dengan harga Rp 54.000 dan SAE 10W-40 10W-40 dijual dengan harga Rp 62.500. Keduanya memiliki keunggulan memiliki untuk mesin dengan penggunaan piston forged maupun non-forged.

Sedangkan Master Silentium SAE 20W-5 dijual dengan harga Rp 70.700. Produk ini dikembangkan khusus untuk sepeda motor dengan usia pakai di atas 5 tahun. Produk oli sintetis ini dirancang agar suara mesin menjadi lebih hening.

Sementara itu untuk produk oli transmisi yang diperkenalkan adalah Master Gear Oil SAE 80W-90 GL-5 (120 ml) dibanderol dengan harga Rp 16.000. Produk ini dikembangkan khusus untuk gearbox motor-motor matik. Dengan penambahan aditif khusus yang bertujuan untuk memberi perlindungan ekstra antar logam sehingga suhu kerjanya tetap terjaga. Sangat cocok untuk penggunaan harian maupun bagi pengendara yang hobi turing jarak jauh.

Henry Sada,Direktur Utama, PT Autochem Industry yakin ajang GIIAS 2019 ini merupakan saat yang tepat untuk menunjukkan eksistensi produk-produk Master dengn memperkenalkan produk baru untuk pasar Tanah Air.

Baca Juga: Jangan Lumasi Rantai Motor Dengan Oli Bekas

"Pasar otomotif Indonesia terus tumbuh seiring semakin banyaknya produk-produk baru otomotif. Hal ini menjadikan pasar produk aftermarket terutama pelumas kendaraan bermotor juga turut meningkat," terangnya.