POPULAR STORIES

Bawa Produk Baru, BMW Group Indonesia Tuai Kesuksesan Di Telkomsel IIMS 2019

Bawa Produk Baru, BMW Group Indonesia Tuai Kesuksesan di Telkomsel IIMS 2019 Booth BMW di Telkomsel IIMS 2019

kabarOto.com - BMW Group Indonesia yang menaungi merek BMW dan MINI di Indonesia, sukses mencatatkan hasil cemerlang dalam keikutsertaannya di gelaran otomotif tahunan Telkomsel Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019.

Kesuksesan itu terlihat melalui jumlah pemesanan kendaraan (SPK) yang melebihi target awal BMW Indonesia. Produsen mobil asal Jerman itu menilai, keberhasilan ini sekaligus makin menegaskan kepemimpinan BMW dan MINI dalam hal inovasi, teknologi, kemewahan, kenyamanan dan kenikmatan berkendara.

Baca juga: Galeri Foto All New BMW Z4

Hasil tersebut juga menunjukkan kemampuan BMW Group Indonesia dalam menawarkan kendaraan BMW dan MINI yang terintegrasi dengan layanan terbaik dan berbagai ekosistem pendukungnya selama sepuluh hari gelaran IIMS 2019.

All new X5 salah satu produk BMW yang laris di Telkomsel IIMS 2019

"Bagi BMW Group Indonesia, IIMS 2019 adalah momentum yang ideal untuk memperkenalkan kendaraan terbarunya seperti All-new BMW Z4, All-new BMW X5 dan MINI Ice Blue Edition untuk masyarakat Indonesia. Terbukti, tiga model kendaraan inovatif tersebut mendapat sambutan yang sangat baik dari para pengunjung BMW Group Pavilion dengan jumlah pemesanan kendaraan yang sangat baik," ujar Ramesh Divyanathan, President Director BMW Group Indonesia.

Pemesanan kendaraan BMW tertinggi dibukukan oleh sedan BMW Seri 5, yang kemudian diikuti oleh Sport Activity Vehicle (SAV) terbaru, All-New BMW X5 dan BMW X1.

Baca juga: Daftar Harga Aksesori M Performance Untuk BMW M2 Dan 530i Di Telkomsel IIMS 2019

Sementara itu brand legendaris MINI juga dapatkan respon positif dengan peningkatan penjualan lebih dari 80% dibandingkan IIMS tahun lalu.

Produk mereka, New MINI 3-Door dan All-new MINI Countryman hadir sebagai dua model dengan penjualan terbaik selama IIMS 2019. Bahkan New MINI Ice Blue Editions diluncurkan sebanyak 50 unit, hanya tersisa kurang dari 5 unit.

"Seluruh kesuksesan BMW Group Indonesia di IIMS 2019 adalah hasil kerjasama tim yang sangat baik, untuk itu saya berterima kasih kepada seluruh pihak, termaksud diantaranya karyawan BMW Group Indonesia, Jaringan Diler Resmi BMW dan MINI," pungkas Ramesh.

POPULAR STORIES

HOT