POPULAR STORIES

Bawa Seluruh Produk, Nimati Promo Ipone Di Gas Tipis Championship Pekan Ini

Bawa Seluruh Produk, Nimati Promo Ipone di Gas Tipis Championship Pekan Ini

KabarOto.com - Gelaran Final Gas Tipis Championship yang akan berlangsung di Sentul International Circuit, Bogor pada 7-8 Maret 2020 dengan menggabungkan 3 event sekaligus dan hadiah yang berlimpah dalam waktu yang bersamaan.

Diklaim jadi gebrakan besar bagi Gas Tipis Championship yang sebelumnya dikenal dengan balapan road race, event balap ini kini semakin lebar jangkauannya dalam memanjakan pecinta balap di tanah air dengan menggabungkan event selain road race, yakni drag bike dan freestyle.

Melihat kombinasi 3 kompetisi tersebut, Ipone Indonesia yang merupakan salah satu sponsor resmi Gas Tipis Championship mengaku semakin semangat sesuai dengan komitmen dalam mendukung penuh kegiatan balap di tanah air baik road race, drag bike, motocross, grasstrack, juga freestyle.

Baca Juga: IMI Bakal Gelar Balap Motor Di Sentul Tahun Ini, Hadiah Puluhan Juta

“Kami pun sangat mengapresiasi Gas Tipis Championship ini dengan mendukung penuh event mereka. Pada ajang ini kita juga membawa seluruh line up produk Ipone baik pelumas juga careline yang cocok dipakai untuk balap road race, drag bike dan freestyle.” ujar Marzuki, selaku Sales Manager IPONE Indonesia.

Untuk kompetisi road race, kelas-kelas yang diperlombakan masih sama dengan seri Gas Tipis Championship sebelumnya. Sedangkan untuk drag bike akan memperlombakan 201 meter dan 500 meter untuk kategori open, pemula dan eksibisi.

Sementara itu untuk kompetisi freestyle juga gak kalah menarik dan akan diikuti oleh para freestyler terbaik di Indonesia dengan kelas yang diperlombakan diantaranya beginner matic, beginner sport, pro matic, pro sport, battle team, dan super pro 250 cc up.