POPULAR STORIES

Bayar Rp70 Ribu Bisa Ngabuburit Keliing Kota Pakai Bus Sultan

Bayar Rp70 Ribu Bisa Ngabuburit Keliing Kota Pakai Bus Sultan J99

KabarOto.com - Menunggu waktu berbuka di bulan Ramadan, atau biasa dikenal sebagai ngabuburit, merupakan tradisi yang lazim di Indonesia.

Juragan99Trans mengakomodir budaya tahunan ini dengan membuat 'NgabSul', yang merupakan singkatan dari Ngabuburit ala Sultan.

Menggunakan bus 26 seat yang mewah, peserta NgabSul akan diajak berkeliling kota Malang dan Batu untuk menghabiskan waktu menjelang berbuka puasa.

Di atas bus pun disediakan tour guide yang siap menjelaskan lokasi-lokasi yang dilewati, maupun live music yang menghibur.

"Kami ingin memberikan pengalaman yang menyenangkan dan positif saat masyarakat ngabuburit. Jadi, tak hanya jalan-jalan tanpa tujuan, dengan NgabSul, masyarakat bisa lebih mengenal kota Malang sambil menikmati fasilitas dari Juragan99 Trans," ungkap Gilang W. Pramana selaku Founder J99 Corp.

Baca Juga: Centre Park Bakal Terapkan Inovasi Sistem Parkir Kendaraan

Menurutnya, hal tersebut selaras dengan visi perusahaan yakni masyarakat diharapkan mendapatkan inspirasi positif saat mengikuti kegiatan ini.

"Masyarakat juga bisa mengajak teman, sahabat, kolega kerja dan juga saudara dari luar kota yang sedang datang berkunjung atau mudik kesini, supaya mengenal kota Malang lebih dekat sembari menunggu waktu berbuka puasa," tambahnya.

Perjalanan NgabSul dimulai dari Juragan99Trans Branch Office yang berlokasi di Jl. Trunojoyo no. 35, Klojen.

Bus akan mengarah ke Alun-alun Tugu Malang, Kayutangan Idjen Boulevard, Dinoyo, Sengkaling, Pasar Baru, Museum Angkut dan diakhiri di Alun-alun Kota Wisata Batu.

Baca Juga: Sediakan 500 Bus, Ini Kota Tujuan Mudik Gratis Dari Polda Metro Jaya

Peserta NgabSul kemudian dapat berbuka puasa dan melaksanakan ibadah salat maghrib di Masjid An-Nur di Alun-Alun Kota Wisata Batu sebelum kembali dengan rute yang sama.

Lokasi penjemputan bagi peserta yang booking 1 bus, juga dapat disesuaikan. Peserta juga dapat memarkir kendaraan di Branch Office dengan aman.

Perjalanan ini dapat diikuti oleh siapa saja, dengan tarif Rp 70 ribu. Biaya ini sudah termasuk seluruh rangkaian acara berlangsung dan hidangan buka puasa.

Waktu kegiatan ini mulai 23 Maret hingga 4 April 2023. Sehubungan dengan keterbatasa tempat yang disediakan, peserta diwajibkan untuk melakukan reservasi terlebih dulu ke nomor 08122220799.