POPULAR STORIES

Bayi Bernama "Pajero Sport" Dihadiahi Oleh Mitshubishi

Bayi Bernama "Pajero Sport" Dihadiahi Oleh Mitshubishi Foto seorang bayi bernama Pajero Sport viral di media sosial. Orangtua sang bayi pun kebanjiran ucapan selamat. (Foto: Istimewa)

Kabaroto.com - Pasangan suami istri Muis Iskandar dan Novi Yanti warga Pamulang Tangerang Selatan saat ini dalam suasana berbahagia. Mereka baru saja dikaruniai anak keempat yang lahir pada tanggal 26/5/2017 yang diberi nama Pajero Sport. Nama yang tidak biasa bagi seorang anak ini diberikan bukan tanpa sebab, dan sama persis dengan merek sebuah mobil yang dikeluarkan Mitshubishi, Pajero Sport.

Bayi laki-laki bernama pajero sport yang sempat bikin heboh dunia maya ini akhirnya ditemui pihak Mitsubishi melalui perwakilan PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI). Anak dari pasangan Muhammad Muis dan Novi Yanti itu pun mendapat apresiasi khusus.

Muis menjelaskan, pemberian nama merek mobil terlaris Mitsubishi itu didasari atas kesukaan dirinya dengan Pajero Sport. "Saya kalau lihat mobil Pajero Sport di jalan suka ngikutin dari belakang. Memang mobil itu keren, gagah, pokoknya senang saja kalau lihatnya," ujar Muis saat ditemui di kediamannya.

Ia mengungkapkan, ide pemberian nama bayinya ini memang sudah direncanakan.Setelah usia kandungan Novi berumur delapan bulan, Muis sudah mengantongi nama untuk putranya itu.

"Saya bilang nanti anak kita dinamai Pajero Sport, karena istri enggak pernah ke mana-mana. Waktu itu saya ajak dia jalan-jalan untuk lihat mobil Pajero," ungkapnya.

Novi yang saat itu sedang hamil delapan bulan, langsung kesengsem ketika melihat mobil tersebut di jalan.
"Pas suami tunjukin mobilnya seperti apa, saya langsung iya, setuju saja, memang baru lihat juga suka," kata Novi.

"Semoga sesukses Pajero Sport, karena dia kan andalan Mitsubishi," pungkas Muis yang berprofesi sebagai pegawai kontraktor itu.

pajero bayi

Head of PR & CSR MMKSI Intan Vidiasari dan tim menemui keluarga bayi laki-laki bernama "pajero sport" itu di kediaman mereka daerah Pamulang, Tangerang Selatan, (1/6/2017). Langkah ini menjadi simbol ucapan terima kasih perusahaan yang sudah menjadikan nama SUV favorit itu sebagai bagian dari anggota keluarga bapak Muis Iskandar dan ibu Novi Yanti.

"Kami dari MMKSI sangatlah bangga bisa menjadi bagian dari kehidupan keluarga pak Muis, dimana popularitas dari pajero sport dapat sedemikian berpengaruh dalam kehidupan keluarga Indonesia, sehingga menjadi pilihan nama bagi kelahiran anak kesayangan," kata Intan.

"Harapannya, putra kesayangan bisa memiliki karakter tangguh, keren, dan kuat menghadapi kehidupannya, just like the character of Pajero Sport. Meski banyak pihak yang meragukan nama tersebut untuk menjadi nama seorang anak, Pak Muis sudah mantap dengan pilihan nama tersebut dan tidak punya keinginan untuk mengubahnya," ujar Intan.