POPULAR STORIES

BCA Dan Blibli.com Dukung Penyelenggaraan IIMS 2017

BCA dan Blibli.com Dukung Penyelenggaraan IIMS 2017

Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017 kali ini mendapat banyak dukungan dari luar industri otomotif. Salah satu diantaranya adalah Bank BCA yang akan memberikan kemudahan bagi pengunjung untuk bertransaksi selama IIMS 2017. PT Bank Central Asia (BCA) akan menjadi satu-satunya perbankan yang mempermudah transaksi bagi pengunjung dengan segala penawarannya.

Selain itu untuk mempermudah para calon peserta dalam membeli lahan pada area pameran IIMS 2017 melalui E-commerce, Blibli.com mendukung penjualan tersebut. Untuk memudahkan pengunjung, penjualan tiket masuk IIMS 2017 juga bisa dilakukan Blibli.com.

Ada sentuhan ‘Carnival’ pada ruang pamer IIMS 2017 ini untuk memberikan semangat, kegembiraan dan kemeriahan kepada setiap pengunjungnya. Selain itu dapat menciptakan gairah baru, efek viral, mendorong pengunjung untuk berpartisipasi dan diharapkan meningkatkan transaksi.

“Kami akan membuat ruang acara pada pameran otomotif ini lebih hidup dengan sentuhan Carnival yang tentunya mendukung pecinta otomotif untuk mengabadikan kunjungannya lebih berkesan,” ujar Bunga Swastika selaku Manager Divisi Otomotif, PT Dyandra Promosindo.

Baca Juga: