POPULAR STORIES

Bebas Covid-19, Tiongkok Gelar Pameran Otomotif Perdananya

Bebas Covid-19, Tiongkok Gelar Pameran Otomotif Perdananya

KabarOto.com - Pandemik Covid-19 kini dinilai aman di Tiongkok. Bahkan, mereka sudah menggelar pameran otomotif di ibukota Beijing perdana setelah wabah virus tersebut berakhir.

Auto China atau Beijing International Automotive Exhibition 2020 resmi dibuka pada 26 September lalu dan digelar di China International Exhibition Center New Venue dan Old Venue.

Pameran yang harusnya dimulai pada bulan April lalu terbagi 2 zona, lahan baru diisi pameran mobil penumpang, sedangkan tempat lama untuk suku cadang dan mobil hybrid dan listrik.

Baca Juga: Ducati Bakal Bikin Skuter Listrik Bersama Produsen Asal Cina?

Adapun merek yang hadir diantaranya Toyota, Mazda, Mitsubishi, Honda, Nissan, Mercedes-Benz, Jaguar Land Rover, Audi, Skoda, Aston Martin, Porsche, Lamborghini, Bentley, Rolls-Royce, Maserati, Hyundai dan lainnya. Tak hanya itu, Jiangling, SAIC, FAW dan Chery jadi merek lokal yang juga tak absen.

Acara tersebut diramaikan kendaraan listrik dan hybrid, namun, pihaknya bilang tetap menjalankan protokol kesehatan sangat ketat seperti melakukan pengecekan suhu, menempatkan tempat-tempat cuci tangan di segala penjuru, mewajibkan masker dan rutin melakukan penyemprotan disinfektan di lokasi event. Hal ini untuk mencegah penularan Covid-19 di kalangan pengunjung, staf maupun eksibitor.