Helm-Helm Spesial Para Pembalap Di F1 Italia 2022

Helm-Helm Spesial Para Pembalap di F1 Italia 2022 Dok : Scuderia Ferrari

KabarOto.com – Akhir pekan ini kita akan disuguhkan balapan seru di Temple of Speed. Beberapa pembalap pun menggunakan momen tersebut untuk memamerkan helm spesial yang mereka gunakan di seri ke-16 di Monza, Italia.

1. Charles Leclerc (Scuderia Ferrari)

Scuderia Ferrari yang akan balapan di kandang, menggunakan setelan berbeda dibanding biasanya. Kedua pembalap mereka bakal mengenakan baju balap berwarna kuning sebagai peringatan 75 tahun.

Agar lebih senada, Leclerc akan menggunakan desain helm spesial dengan warna dasar kuning, serta aksen warna hitam di sekelilingnya bertulis angka 75, serta berbagai sponsor.

Baca Juga : Scuderia Ferrari Pakai Livery Spesial Di F1 Italia 2022

Lalu bisa kita lihat detil bendera Monako di belakang, dan garis bendera Italia di bagian atas, serta tribut bagi sang ayah bertulis PaPa yang meninggal dunia pada 2021 silam.

2. Carlos Sainz (Scuderia Ferrari)

Sainz juga menggunakan helm baru, masih menggunakan warna kuning, aksen abu-abu menghiasi di bagian dagu hingga samping, berlanjut di bagian belakang dan sayapnya. Berikut garis bendera Italia di sisi samping, dan belakang, serta tulis 75 berada di bagian atas kepala.

3. Esteban Ocon (Alpine)

Ocon cukup unik, karena pembalap Prancis itu akan menggunakan helm tribut untuk Michael Schumacher. Padahal anaknya sendiri Mick Schumacher merupakan salah satu teman dekat Ocon, dan juga jadi pesaing di F1 musim ini.

Warna dasarnya oranye, dengan bagian atas kepala ada gambar 7 bintang menandakan gelar juara dunia. Serta di bagian belakang ada tahun di mana Schumi meraih juara 1 di Monza.

4. Guanyu Zhou (Alfa Romeo)

Pembalap Alfa Romeo, Guanyu Zhou juga menggunakan momen balapan di Monza untuk pamer helm barunya. Temanya adalah makanan khas Italia yakni Pizza.

Di mana ia menggunakan warna putih, lalu aksen garis merah seperti lelehan keju mozzarella. Lalu di bagian atas kepala adalah logo identitas sang pembalap Tiongkok.

Sementara di belakangnya bertulis Monza di atas Pizza, serta detil tulisan seperti fast delivery yang identik dengan pengantaran Pizza yang cepat.