POPULAR STORIES

Beberapa Model Mercedes-Benz Yang Akan Masuk Indonesia

Beberapa Model Mercedes-Benz yang Akan Masuk Indonesia The all-new A-Class.

KabarOto.com - Tahun ini, beberapa model Mercedes-Benz akan masuk di Indonesia. Tak tanggung-tanggung, 10 model terbaru akan diboyong pabrikan asal Jerman itu. Mercedes-Benz terus memperluas portofolionya dengan beragam produk yang menawarkan desain mutakhir serta teknologi terkini.

Kabaroto.com akan mengulas sedikit spesifikasi dua model yang akan masuk pada tahun 2018 ini.

The all-new A-Class
Melalui the A-Class, Mercedes-Benz memperkenalkan sistem infotainment MBUX – Mercedes-Benz User Experience – untuk pertama kalinya dalam segmen compact class setelah selama ini hanya tersedia untuk luxury class. Ini menggarisbawahi bahwa the A-Class merupakan model yang lebih matang dan nyaman dibandingkan generasi sebelumnya.

Baca Juga: Mercedes-Benz Indonesia Buka Penjualan Tahun 2017, Ini Angkanya

Melihat dari sudut pandang teknologi, bukan hanya sistem infotainment MBUX terbaru ini yang membedakannya dari mobil-mobil lain di kelasnya – the A-Class juga menawarkan serangkaian sistem bantuan keselamatan dan pengemudi yang sebelumnya hanya tersedia bagi segmen luxury class.

The all-new CLS
Pada tahun 2003, dengan diluncurkannya CLS, Mercedes-Benz menciptakan sebuah segmen kendaraan baru yang untuk pertama kalinya memadukan keanggunan dan dinamisme kendaraan jenis coupé dengan kenyamanan dan fungsionalitas khas sedan.

The all-new CLS menggabungkan desain unik dengan interior yang mewah dan paket fitur cerdas yang begitu lengkap. Mercedes-Benz CLS generasi ketiga ini akan diperkenalkan di Indonesia pada tahun 2018.