POPULAR STORIES

Mercedes-Benz Indonesia Buka Penjualan Tahun 2017, Ini Angkanya

Mercedes-Benz Indonesia Buka Penjualan Tahun 2017, Ini Angkanya Mercedes-Benz Indonesia Group berhasil menjual 4.722 kendaraan di Indonesia.

KabarOto.com - Setelah sekian lama publik tidak mengetahui tentang penjualan Mercedes-Benz di Indonesia, produsen asal Jerman ini akhirnya membuka angka penjualan tahun 2017. Walau tidak mendetail, namun cukup menjawab seberapa banyak peminat mobil ini di Indonesia.

Pada tahun 2017, Mercedes-Benz Indonesia Group berhasil menjual 4.722 kendaraan, yang terdiri dari 3.386 mobil penumpang dan 1.336 kendaraan komersial. Melihat hasil ini, Mercedes-Benz tetap menduduki peringkat pertama dalam segmen premium di Indonesia.

"Tahun lalu kami berhasil menjual 3.386 mobil penumpang dan 1.336 kendaraan komersial, dengan jumlah keseluruhan 4.722 kendaraan yang berhasil terjual untuk Mercedes-Benz Indonesia Group. Kami bangga dengan prestasi ini – dan tentunya kami akan terus melanjutkannya di masa depan," papar Lamberts dalam acara Meet the Press.

Dalam Mercedes-Benz Business Luncheon` 2018, Roelof Lamberts, Presiden & CEO dari PT. Mercedes-Benz Distribution Indonesia mengaku akan perkenalkan lebih dari 10 model kendaraan terbaru yang akan meluncur tahun ini. Strategi ini, terus memperluas portofolio Mercedes-Benz dengan beragam produk yang menawarkan desain mutakhir serta teknologi terkini.

"Kesuksesan menjadi inti dari bisnis kami yang memberikan dasar bagi kami untuk secara aktif membentuk mobilitas masa depan. Tahun ini, kami akan memperkenalkan lebih dari 10 model kendaraan terbaru, termasuk modelmodel seperti the all-new A-Class, the all-new CLS dan the all-new G-Class yang sangat dinanti," paparnya.