POPULAR STORIES

Begini Cara Dunia Max Owners Sambut Ramadhan 2024

Begini Cara Dunia Max Owners Sambut Ramadhan 2024 Dunia Max Owners menggelar kegiatan sosial di bulan Ramadhan (Foto: Dumors)

KabarOto.com - Banyak cara dilakukan komunitas motor untuk menyambut ramadhan, di antaranya dengan berbagi dengan sesama. Dunia Max Owners (Dumors) Chapter Jakarta Raya salah satunya, menggelar acara berbagi takjil serentak, beberapa waktu lalu. Ini merupakan acara tahunan Dumors Indonesia.

Kegiatan berbagi di bulan Ramadan ini, jadi program berbagi pertama untuk pengurus Dumors Jakarta Raya Chapter, yang baru dilantik dua minggu lali, untuk masa 2024-2026.

Baca Juga: Puluhan Komunitas Bikers Maxi Gelar Ngabuburide di 2 Kota Serempak

Bems, Ketjap Dumors Jakarta Raya mengatakan, seperti tahun-tahun sebelumnya, Dumors Jakarta Raya selalu mengikuti program berbagi tahunan Dumors Indonesia.

Dumors berbagi takjil kepada penguna jalan di Radio Dalam, Jakarta Selatan (Foto: Dumors)

"Salah satu bentuk baksos tahunan Dumors Jakarta Raya, sekaligus menjadi kegiatan perdana kepengurusan baru,” terangnya. kegiatan berbagi takjil ini mencari keberkahan sekaligus menjalin silaturahmi di bulan suci ini. Titik pembagian di Jl Radio Dalam, Jakarta Selatan.

Usai Pembagian Takjil, mereka lanjut buka puasa bersama, shalat Maghrib dan tarawih berjama’ah. Kegiatan ditutup ramah tamah dan pemaparan tentang product knowledge sponsor kegiatan: Pegadaian dan Nossa.

Baca Juga: Kegiatan Sosial Jadi Agenda Utama Ramadan Komunitas Bikers Soleh

Andri Chemonk, Seksi Kegiatan menyatakan, acara yang dilakukan serentak ini diharapkan bisa membangun silaturahim sesama anggota, dan bermanfaat bagi banyak orang.