POPULAR STORIES

Puluhan Komunitas Bikers Maxi Gelar Ngabuburide Di 2 Kota Serempak

Puluhan Komunitas Bikers Maxi Gelar Ngabuburide di 2 Kota Serempak Puluhan Komunitas Bikers Maxi Gelar Ngabuburide di 2 Kota Serempak (Maxi bikers)

KabarOto.com - Di sejumlah wilayah pada akhir pekan lalu, bikers Maxi ambil bagian dalam aktivitas ngabuburide seperti yang digelar di Jakarta dan Solo. Puluhan peserta berkumpul untuk mengikuti rangkaian acara di masing-masing area.

Baca Juga: Kegiatan Sosial Jadi Agenda Utama Ramadan Komunitas Bikers Soleh

Diadakan di 2 kota

Di Jakarta (23/03), bermula dari Yamaha Flagship Shop, para pengguna skuter MAXi bergerak melewati rute dengan beberapa titik. Mereka beriringan ke arah utara Jakarta menyisir jalanan khas ibukota.

Kualitas line up MAXi Yamaha membuat perjalanan berkendara menyenangkan. Kebersamaan pun sangat terasa sehingga rombongan pengendara menikmati riding ini. ”Kami mengadakan aktivitas ngabuburide ini dengan mengajak konsumen dan komunitas MAXi Yamaha. Kegiatan ini menyatukan mereka dalam momen bulan Ramadan,” ungkap Johannes BMS, Chief Yamaha DDS Jakarta.

Baca Juga: Klub Brothers-Benz Indonesia (BBI) Resmi Dideklarasikan

Ngabuburide bikers Maxi di Solo

Sedangkan di Solo, ngabuburide bertajuk Ramadan Sunset Ride dilaksanakan Sabtu lalu (23/03) start dari diler Panggung Motor. Para bikers melanjutkan perjalanan berkeliling area Jebres. Event ini diisi peserta dengan aktivitas bermain bowling bersama.

Mereka bermobilitas menikmati jalanan di bulan puasa sambil menunggu waktu berbuka. Frodo, bikers pengguna Aerox 155 bilang dirinya menyempatkan agar bisa ikut serta dalam event ngabuburide dan buka puasa ini. Ia mengikuti aktivitas yang dilakukan di Jakarta. ”Terasa makin berarti dalam menjalani agenda acara Ramadan kali ini, saya pun senang dapat ambil bagian dengan menggunakan Aerox 155 dan silaturahmi bersama kawan-kawan bikers,” tutur Frodo.