POPULAR STORIES

Klub Brothers-Benz Indonesia (BBI) Resmi Dideklarasikan

Klub Brothers-Benz Indonesia (BBI) Resmi Dideklarasikan Klub Brothers-Benz Indonesia (BBI) Resmi Dideklarasikan (Kipli)

KabarOto.com - Komunitas otomotif Brothers-Benz Indonesia (BBI), hari ini (28/06) meresmikan pengukuhan Brothers Benz DKI Jakarta yang di selenggarakan di Hotel Neo+ Kebayoran, Jakarta Selatan.

Pukul 09.00 WIB, acara dimulai dengan kata sambutan dari Ketua Umum BBI Pusat Sani Afdhaluddin. “Hari ini merupakan acara bersejarah buat kita semua. Kami merasa bangga menjadi komunitas yang resmi diakui keberadaannya," ujarnya.

Baca Juga: Mercedes-Benz Indonesia Beri Tanggapan Soal Kecelakaan Mobil Listriknya

Iwan Diah selaku Ketua Brothers Benz Indonesia DKI Jakarta mengungkapkan kepada para wartawan, bahwa dalam waktu dekat ini, BBI DKI Jakarta akan mengumumkan kalender event 2023-2025.

"BBI DKI Jakarta yang masih usia belia sudah mempunyai 40 member dan kami BBI DKI Jakarta masih membuka seluas-luasnya bagi siapapun pemilik Mercedes-Benz dengan semua type untuk bergabung di sini," kata Wan, sapaan akrabnya.

Syaratnya cukup mudah, memiliki unit Mercedes-Benz dan taat kepada aturan AD/ART Brother Benz Indonesia DKI Jakarta, serta mematuhi peraturan lalu lintas.

Baca Juga: Profil Mercedes-Benz The New GLC 300

Sementara itu, Anthony Putihrai selaku Ketua Dewan Pembina Brother Benz Indonesia DKI Jakarta mengungkapkan rasa bangganya dengan adanya penambahan keluarga baru lagi di komunitas Mercedes ini.

“Jadikan BBI ini sebagai wadah yang solid dan kuat untuk menjalin silaturahmi baik sesama member dan persaudaraan diluar klub ini. BBI akan terus membangkitkan dunia pariwisata Indonesia dan akan berkegiatan sebagai komunitas mobil lainnya, seperti touring, baksos dan lain sebagainya,” Pungkas Sani, Ketua Umum BBI.

Berita Terkait

Berita Terkait