POPULAR STORIES

Begini Cara Honda Perkenalkan Motor Baru Di Jawa Barat

Begini Cara Honda Perkenalkan Motor Baru di Jawa Barat  All New Honda BeAT Series beberapa waktu lalu diluncurkan di Jawa Barat

KabarOto.com - Banyak cara dilakukan perusahaan untuk memperkenalkan produk barunya, salah satunya adalah PT Daya Adicipta Motora (DAM), main dealer sepeda motor dan suku cadang Honda di Jawa Barat. Untuk memperkenalkan motor barunya, yaitu All New Honda BeAT Series kepada warga Jawa Barat, main dealer yang memiliki pasar terbesar ini memiliki cara tersendiri.

DAM menggelar adu skill ketrampilan berkendara untuk siswa dan siswi SMK di Bandung dan sekitarnya. Event bertajuk “Honda BeAT Safety Riding Competition for Student” ini, ditujukan untuk generasi muda di Jawa Barat.

Lerri Gunawan , General Manager Motorcycle Sales, Marketing dan Logistic DAM mengatakan, Kegitan ini salah satu bagian dari memperkenalkan Honda BeAT Series, dengan menggelar aktivitas menarik, mengajak Siswa-Siswi Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) yang pernah mengikuti pelatihan safety riding sebelumnya.

Baca Juga: Honda Mencari Duta Safety Riding Lewat Kompetisi Ini

Adu skill ketrampilan berkendara, Gedung Safety Riding Center DAM, Bandung, Jawa Barat.

“Dengan menggunakan varian baru Honda Beat yang baru kami luncurkan awal Februari lalu, siswa diharapkan mendapatkan pengalaman mengendarai motor yang baik," terang Lerri.

Adu skill keterampilan berkendara yang berlangsung di Gedung Safety Riding Center DAM, Bandung, Jawa Barat.ini dibagi menjadi dua kategori, dan diikuti oleh 12 siswa SMK yang terdiri dari 24 Pria dan 7 Wanita. Untuk kategori pria dipilih dua juara, yaitu Juara 1 dan Juara 2, sedangkan untuk kategori Wanita dipilih Juara 1.

Sebelum mengikuti safety riding peserta dibekali dengan pengetahuan cara berkendara

Dalam kompetisi ini terbagi ke dalam 3 (tiga) penilaian, di antaranya pengereman, menikung, dan keseimbangan. Setiap peserta mendapatkan 3.000 poin di awal, poin tersebut akan berkurang apabila peserta melakukan kesalahan yang sudah ditentukan oleh juri di setiap jenis perlombaannya. Siswa dengan poin terbesar dengan kesalahan seminimal mungkin akan menjadi Juara di dalam kompetisi ini.

Baca Jug: Intip Serunya Para MC Acara Ikuti Pelatihan Safety Riding

Pemenang Juara 1 kategori Pria diraih oleh siswa dari SMK Assalam Bandung dengan perolehan poin 2.633. Juara 2 diraih oleh Fajar Dwi Pratama perwakilan dari SMK Negeri 1 Karawang dengan perolehan poin 2.359. Sementara itu, pemenang untuk kategori Wanita diraih oleh Nani Nuraeni perwakilan dari SMK Assalam Bandung dengan total poin 2.244.