POPULAR STORIES

Begini Cara Menuju Telkomsel IIMS 2019 Menggunakan Shuttle Bus Dan Transportasi Umum

Begini Cara Menuju Telkomsel IIMS 2019 Menggunakan Shuttle Bus dan Transportasi Umum

KABAROTO.COM - Pameran otomotif Telkomsel Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019 kembali digelar di JIExpo, Kemayoran, Jakarta Utara, pada 25 April - 5 Mei 2019.

Bagi pengunjung yang ingin datang ke pameran pihak penyelenggara menyediakan beberapa lokasi shuttle bus gratis.Terdapat ada 11 mall di wilayah Jabodetabek sebagai titik pemberangkatan shuttle bus menuju Telkomsel IIMS 2019 di JIEXPO Kemayoran.

Kesebelas mall di antarannya adalah Neo Soho Mall, Tamini Square, Bintaro Xchange, FX Sudirman, Cibubur Junction, Puri Indah Mall, Margo City, Metropolitan Mall Bekasi, Pondok Indah Mall, Mega Glodok Kemayoran dan Lippo Mal Kemang. Selain mall, bagi pengunjung yang menggunakan kereta api dapat menggunakan shuttle bus dari Stasiun KA Kemayoran menuju JIEXPO.

Baca juga: Inilah Tarif Dan Lokasi Parkir Di Telkomsel IIMS 2019

Dilansir dari Inews.id hasil wawancara Presdir PT Dyandra Promosindo Hendra Noor Saleh mengatakan “Kemudahan pengunjung menuju JIExpo menjadi salah satu perhatian kami. Untuk itu, kami bekerja sama dengan 11 pusat perbelanjaan di Jakarta, Depok, Bekasi dan Cibubur, serta satu titik di MotoVillage dan Lippo Mall Kemang khusus untuk weekend.

Shuttle bus ini tersedia pada pukul 11.00 WIB untuk weekday (Senin hingga Jum'at) dan pukul 10.00 WIB untuk weekend (Sabtu dan Minggu). Sementara untuk rute terakhir dari JIExpo adalah pukul 19.30 dan 20.30 WIB.

Ada juga fasilitas official shuttle car untuk pengunjung dari Bandung atau yang tiba di Bandara Soekarno-Hatta. Untuk pool Bandung, berlokasi di Jalan Dipatiukur dan Jalan Pasteur. Bagi pengunjung yang tiba di Bandara Soekarno-Hatta, bisa naik official shuttle car dari Terminal 1B, 1C, 2F, dan 3 Ultimate.

Harga tiket untuk sekali perjalanan Bandung-JIExpo Kemayoran Rp 150 ribu, sedangkan Bandara Soekarno Hatta-JIExpo Kemayoran Rp75 ribu. (Rizky Hidayat)