POPULAR STORIES

Inilah Tarif Dan Lokasi Parkir Di Telkomsel IIMS 2019

Inilah Tarif dan Lokasi Parkir di Telkomsel IIMS 2019

KabarOto.com – Pameran Otomotif Telkomsel Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019, sebentar lagi akan berakhir, bagi calon pengunjung yang berencana mengunjungi gedung JIExpo Kemayoran tempat ajang IIMS berlangsung yang menggunakan kendaraan pribadi, tidak perlu khawatir dengan lokasi parkir yang tersedia.

JIExpo menyediakan parkir di area barar, timur dan Gedung Pusat Niaga. Area parkir Barat dapat diakses melalui gerbang 6A. Area parkir Timur memiliki akses masuk dari gerbang 1 dan 2. Untuk Gedung Pusat Niaga hanya fokus untuk Valet Parking saja dan ini untuk pertama kalinya di IIMS, jika anda ingin menggunakan jasa valet anda mengeluarkan uang sebesar Rp 100 ribu.

Untuk menuju Gedung Pusat Niaga anda bisa melalui pintu 9. “Untuk tahun ini kita menyediakan jasa valet parking dan ini untuk pertama kalinya di IIMS, jadi untuk pengunjung yang tidak mau ribet bisa masuk melalui pintu GPN ada jasa valet cukup bayar 100 ribu”, ungkap Rudi MF selaku Project Manager Telkomsel IIMS 2019.

Baca juga: Supaya Mobil Selalu Mengkilap, Ini Tipsnya Dari Shopee Saat Telkomsel IIMS 2019

Bagi pengunjung yang memarkirkan kendaraannya di area Timur dapat masuk ke area pameran melalu pintu masuk 3 di gedung pusat niaga serta 4 dari arah area Gambir Expo. Untuk pengunjung yang parkir di are Barat dan Utara dapat masuk dari pintu masuk 1 yang menuju gedung pusat niaga serta pintu masuk 2 di area Hall C.

Khusus pengunjung yang menggunakan sepeda motor, area parkir Barat bisa menjadi tempat yang nyaman. Area sekitar masjid JIExpo menyediakan ruang yang cukup luas untuk memarkirkan motor anda.

Selama pameran berlangsung, tarif parkir untuk sepeda motor sebesar Rp 10 ribu dan untuk mobil Rp 40 ribu, tarif ini berlaku untuk sekali masuk atau flat untuk satu hari penuh. (Rizky Hidayat)