POPULAR STORIES

Begini Curhatan Para Usher Selama GJAW 2023 Berlangsung

Begini Curhatan Para Usher Selama GJAW 2023 Berlangsung Salah satu usher di booth Daihatsu selama GJAW 2023 (foto : Rizky/KabarOto)

KabarOto.com – Dalam pameran otomotif, selain identik dengan hadirnya berbagai kendaraan bermotor dan aksesorinya. Tidak lengkap rasanya jika tidak ada usher cantik untuk ajang Gaikindo Jakarta Auto Week (GJAW) 2023.

Selama GJAW 2023, banyak wajah cantik di setiap booth yang menjadi salah satu nilai jual untuk para konsumen. Tetapi, ada curhatan dibalik senyum manis yang selalu dihadirkan untuk para pengunjung.

Baca juga: Gaikindo Klaim Pengunjung GJAW 2023 Meningkat Dua Kali Lipat

Salah satunya Achi, usher ICE-u yang mengungkapkan kesan-kesannya. “Seru ya bisa ketemu banyak orang-orang baru dan pengetahuan baru di dunia kaca film. Tapi memang untuk GJAW ini tidak seramai ajang lain ya seperti GIIAS,” ungkap Achi.

Achi usher ICE-u

Achi juga menambahkan bahwa dirinya tetap senang meskipun pengunjung tidak seramai di ajang lainnya karena terdapat konser. Adapun, dirinya juga pernah menjadi Usher di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022.

Berlanjut ke usher lain turut membagikan ceritanya saat menjaga booth Isuzu. Casey menjelaskan bahwa pekerjaan ini cukup menguras tenaga dan sempat mendapatkan hal yang tidak menyenangkan bagi dirinya.

Baca juga: Pekan Terakhir GJAW 2023, Alternatif Liburan Sambil Cari Mobil Baru

Casey usher Isuzu

“Pekerjaannya sebenarnya simpel ya, tetapi berdiri selama berjam-jam itu cukup pegal dan kedinginan juga. Lalu, ada beberapa konsumen yang sempat modus-modus dikit meminta nomor telepon atau akun Instagram saya. Kalau dari saya pribadi sih saya tolak ya, tetapi dengan cara yang baik-baik,” ungkap Casey.

Casey juga menambahkan jika ada usher yang terkena sakit sudah di siapkan paket obat dari pihak Isuzu sendiri. Selama ajang GJAW 2023, para usher yang hadir cukup berpengalaman dan pernah mengikuti beberapa ajang lainnya seperti GIIAS, IMOS, IIMS, dan pameran lainnya.

Jadi, begitulah curhatan para usher GJAW 2023. Apakah Sobat KabarOto tertarik untuk menjadi usher di beberapa ajang pameran otomotif lainnya? (edt: Ben)