POPULAR STORIES

Pekan Terakhir GJAW 2023, Alternatif Liburan Sambil Cari Mobil Baru

Pekan Terakhir GJAW 2023, Alternatif Liburan Sambil Cari Mobil Baru Permainan seru berupa simulator mobil balap (Foto: GJAW)

KabarOto.com - Gaikindo Jakarta Auto Week (GJAW) 2023 memasuki pekan terakhir. Pameran ini menjadi alternatif liburan akhir pekan untuk masyarakat, sekaligus mencari mobil baru.

Keegiatan seru yang bisa dinikmati bersama keluarga di GJAW, memainkan games seru di beberapa titik, salah satunya simulator mobil balap yang ada di dalam sebuah bus Mobile1. Terdapat 5 simulator dengan feeling berkendara khas mobil F1.

Posisinya di pintu masuk JCC Senayan, mudah dijangkau saat ingin menuju area parkir. Di booth mereka juga terdapat 1 simulator yang bisa digunakan.

Baca Juga: Upaya MG Hadirkan Produk Yang Cocok Untuk Generasi Millenial

All New Astra Dihatsu Ayla

Bukan hanya bermain games seru di dalam bus, pengunjung juga bisa asah kemampuan dalam berkendara di lintasan balap secara virtual, dipilihkan oleh instruktur gamesnya.

Jika beruntung mencetak catatan waktu tercepat, Anda berkesempatan untuk mendapatkan hadiah seru dari penyedia virtual games tersebut yaitu Mobil1 Lubricants.

Ada juga permainan serupa yang bisa dinikmati di booth milik king lyfe. Mereka menyiapkan game balap dengan simulator yang berbeda. Jika Mobil1 menggandeng Racelab dengan tingkat kepekaan 70 persen dari versi ril dalam menyajikan simulator. Kyng menyiapkan simulator yang juga bisa menyediakan feeling seru, karena jok yang digunakan mempunyai sensor gyroscopic. Anda bisa menikmati games seru inii di booth yang berada tepat di samping Cendrawasih Hall dan Plenary Hall.

Baca Juga: Honda WR-V Dengan Fitur LaneWatchTM Demontrasi Di Vehicle Safety Course 2023

Masih ada dua hari terakhir GJAW 2023 yang bisa Anda manfaatkan untuk berburu mobil baru. Tentunya dengan ragam program kepemilikan dan penawaran menarik yang bisa Anda manfaatkan.

Mulai dari berburu mobil baru, diskonan harga yang menarik, komponen otomotif dan aksesorisnya hingga berburu kuliner nusantara dari berbagai daerah, yang mungkin sangat jarang dijumpai di Jakarta.

Pengunjung juga masih bisa mendapatkan kesempatan seru untuk berburu sepatu keren di Sneakers Dept. Lokasinya tepat di depan Cendrawasih Hall dan ragam apparel seru yang ada di sana. Termasuk inspirasi mobil-mobil modifikasi dan juga beberapa booth kendaraan, yang jarang dijumpai di jalan raya seperti mobil Morris di booth Mandiri Utama Finance.