POPULAR STORIES

Upaya MG Hadirkan Produk Yang Cocok Untuk Generasi Millenial

Upaya MG Hadirkan Produk yang Cocok Untuk Generasi Millenial Pemilik mobil MG berasal dari gen millenial dan Z (Foto: Kabaroto)

KabarOto.com - Mobil sudah menjadi bagian gaya hidup dari pemiliknya, oleh sebab itu kendaraan roda empat ini bisa merepresentasi karakteristik kepribadian pemiliknya.

Desain menjadi pertimbangan untuk menentukan mobil pilihan, oleh karenanya MG selalu serius dalam membuat desain yang atraktif untuk diimplementasi pada setiap jenis mobilnya.

Ciri khas merek mobil Inggris ini, sudah ditampilkan pada produknya yang sudah dipasarkan di Indonesia, seperti MG 5 GT, New MG HS, New MG ZS dan MG4 EV.

“Karakteristik desain menjadi daya tarik tersendiri yang mampu memikat konsumen, terlebih konsumen di Indonesia dan oleh karenanya kami terus mewujudkan hal tersebut,” ungkap Arief Syarifudin, Marketing and PR Director MG Motor Indonesia.

Baca Juga: Konsumen Gen Millenial Meningkat, MG Hadirkan Program Mudik Lebaran

Karya kolaborasi MG x Abenk Alter

Menurut MG, otomotif dan lifestyle memiliki hubungan kuat yang terus berkembang, seiring dengan waktu. Seiring perkembangan mobil sudah menjadi bagian dari lifestyle, bahkan pop culture, peran desain kian terasa dalam membentuk tren, utamanya di kalangan generasi muda, yang punya minat tinggi kepada hal-hal bernafaskan seni, kreativitas, serta penampilan yang unik.

"MG ingin terus meredefinisi ekspektasi dan menjawab kebutuhan pecinta otomotif di Indonesia, terutama kalangan Milenial dan Gen-Z, sebagai pengguna MG terbesar di Tanah Air dengan persentase yang terus tumbuh," tambah Arief.

Baca Juga: MG Comet EV, Kembaran Wuling Air Ev Meluncur Di India

Salah satu langkah yang ditempuh guna mengukuhkan visi besarnya untuk menjadi trendsetter pop culture dan juga sebagai lifestyle icon di tanah air, MG s berusaha membawa sebuah kolaborasi-kolaborasi yang trendi.

Ini juga merupakan upaya dalam memberikan warna baru, untuk menggambarkan sebuah akulturasi antara otomotif dengan gaya hidup.

Salah satunya lewat kolaborasi MG dengan Abenk Alter dan juga Muklay. Visual artis milenial yang sukses menyulap mobil MG lewat coretan desainnya, sehingga menjadi suatu karya seni yang tidak hanya menarik, namun juga berkarakter.