POPULAR STORIES

Konsumen Gen Millenial Meningkat, MG Hadirkan Program Mudik Lebaran

Konsumen Gen Millenial Meningkat, MG Hadirkan Program Mudik Lebaran Ilustrasi gen millenial melakukan perjalanan mudik lebaran (Foto: Sigit/Kabaroto)

KabarOto.com - Sejak hadir pertama kali tiga tahun lalu, MG Motor Indonesia menghadirkan produk yang disukai oleh konsumen generasi millenial dan Z. Di mana, tiga produk andalannya sudah dipasarkan, yakni New HS, New ZS dan 5 GT.

Baru-baru ini MG4 EV, diperkenalkan dan sudah dibuka pre booking sebanyak 100 unit di IIMS 2023 lalu, menariknya angka pemesanannya tembus hingga 800 unit.

Marketing and PR Director MG Motor Indonesia, Arief Syarifudin mengatakan, "Berdasarkan survei yang kami lakukan, 54 persen gen millenial dan Z tertarik pada produk MG. Menurut mereka mobil MG itu keren, extraordinary dan memiliki fitur modern."

Baca Juga: MG X Abenk Alter, Hadirkan Karya Visual New MG ZS Di GJAW 2023

Program Gara-Gara MG, #MudahMudik!

Gara-Gara MG, #MudahMudik!

Menjelang bulan Ramadan, MG juga mempersiapkan layanan untuk masyarakat Indonesia yang ingin melakukan perjalanan mudik Lebaran melalui jalur darat.

Layanan purna jual MG diklaim memberikan keleluasaan ekstra bagi pengguna mobil MG untuk mendapatkan inspeksi di 60 titik secara gratis di seluruh bengkel resmi MG. Selain itu, konsumen MG yang memanfaatkan layanan Mudah Mudik menjelang bulan Ramadan dan Lebaran, berkesempatan mendapatkan hampers Lebaran istimewa berupa suvenir menarik khas MG.

“MG menghadirkan program Mudah Mudik yang bertujuan untuk memberikan keleluasaan lebih bagi setiap penikmatnya untuk mudik menggunakan mobil MG," ungkap Arief.

Baca Juga: Dua Fitur Andalan New MG ZS Yang Diminati Anak Muda

Konsumen yang memesan mobil di IIMS dan GJAW 2023, bisa digunakan untuk perjalanan mudik

Menariknya, MG juga menjamin ketersediaan unit kendaraan yang sudah dipesan di ajang IIMS dan GJAW 2023 untuk bisa langsung diterima oleh pelanggan dan digunakan untuk perjalanan mudik.

Kelebihan lain dari program Mudah Mudik bersama MG ini adalah promo istimewa senilai hingga 25% untuk pembelian aksesoris, yaitu body kit set, roof spoiler, front garnish, hingga rear chrome garnish yang akan semakin membuat tampilan New MG ZS, New MG HS, dan MG 5 GT semakin ganteng. Promo ini mulai resmi diadakan dari 23 Maret hingga 30 April 2023.

Sementara itu, MG Motor Indonesia tetap konsisten dengan menyediakan rangkaian layanan purna jual berupa garansi selama 5 tahun tanpa batasan kilometer, free maintenance termasuk parts and labor hingga 50.000 km atau selama 4 tahun, serta layanan purna jual melalui Call Centre, yang selalu siaga untuk dihubungi 24 jam di nomor 0800-1-880-990. Ditambah lagi dengan layanan 24-hour roadside assistance serta courtesy car, yaitu mobil pengganti yang disediakan oleh MG saat mobil konsumen sedang dalam masa perbaikan di bengkel resmi MG.