POPULAR STORIES

Dua Fitur Andalan New MG ZS Yang Diminati Anak Muda

Dua Fitur Andalan New MG ZS yang Diminati Anak Muda New MG ZS Dark Midnight edisi terbatas (Foto: KabarOto)

KabarOto.com - Morris Garage (MG) merilis New MG ZS di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023. Dua fitur andalan dari New MG ZS yang diklaim diminati generasi muda adalah panoramic sunroof dan perangkat koneksi hiburan.

"Kami memiliki tim yang melakukan riset dan hasilnya anak-anak muda sangat meminati fitur Electric I-MAX Panoramic Sunroof dan Infotainment with Android Auto-Apple CarPlay," ujar Direktur Pemasaran dan Hubungan Masyarakat MG Motor Indonesia, Arief Syarifudin.

Baca Juga: Profil MG4 EV, Mobil Listrik Yang Masih Terbatas Di Indonesia

Arief mengakui, sebagian besar konsumen MG ZS merupakan generasi milenial dengan rentang usia 24-39 tahun. Mereka merupakan tipikal pelanggan yang selalu ingin terkoneksi dengan dunia luar.

MG Indonesia menggandeng influencer Julian Johan (Foto: KabarOto)

Sehingga, penting untuk menghadirkan perangkat di mobil yang selalu on dengan smartphone seperti infotainment with Android Auto-Apple CarPlay yang nyaman. Sementara, fitur panoramic sunroof juga mendapatkan respons positif karena konsumen tidak perlu repot membuka sunroof secara manual.

"Cukup dengan electric button dan sangat stylish," katanya.

Baca Juga: Dibuka Pemesanan Untuk 100 Unit MG4 EV Selama IIMS 2023

MG berupaya memberikan definisi terbaik dari ekspektasi konsumen terhadap produk-produk mereka. Menurutnya, generasi muda adalah konsumen yang amat selektif utamanya dalam memilih produk kendaraan seperti mobil.

Karena, selama ini MG dikenal sebagai brand yang tidak pelit fitur. "Karena memang kami berusaha memberikan apa yang kami miliki sesuai dengan preferensi konsumen," ujar Arief Syarifudin.