Begini Jadinya Jika Mansory Garap Ferrari 812 GTS

Begini Jadinya Jika Mansory Garap Ferrari 812 GTS

KabarOto.com – Sebuah Ferrari 812 GTS mungkin sudah tampak begitu sporty dan mencolok di jalan raya. Namun sepertinya hal tersebut tidak cukup bagi Mansory yang ingin meng-upgrade sisi tampilan lebih agresif ala street racing yang diberi nama Stallone.

Oleh karena itu, tuner asal Jerman tersebut mengarap hampir keseluruhan eksterior. Dimulai dari bagian depannya, bumper diganti dengan model lebih agresif karena ukuran airdam lebih besar dan memiliki ventilasi samping, penambahan lips winglet demi memininalisir hambatan angin.

Baca juga: Ferrari SF90 Spider Menyajikan Sensasi Berkendara Supercar Convertible

Bagian samping kendaraan pada bagian fender depan terdapat tiga buah ventilasi seperti insang hiu. Disematkan pula side skirt tambahan sehingga ground clearance terlihat lebih rendah.

Untuk peleknya, Mansory memberikan model YN.5 dengan desain palang ukuran 21 inci di depan dengan lebar 9,5 dan 22 inci di belakang dengan lebar 12, ban menggunakan berperforma tinggi Pirelli ukuran 265/30 ZR21 dan 335/25 ZR22.

Bagian belakang paling mencolok adalah spoiler GT Wing berukuran besar. Lalu untuk bumper hanya sisi samping diubah karena memiliki ventilasi tambahan, serta disematkan juga diffuser menyatu hingga ujung winglet. Warna mobil ini sendiri menggunakan Daytona Grey, dan aksen list warna biru.

Baca juga: Mercedes AMG GT-R Dan C 63 S Estate Masih Dipakai Jadi Safety Car Dan Medical Car F1 2021

Mesin standarnya yakni V12 berkapasitas 6.496 cc dengan tenaga maksimal 789 dk dan torsi 718 Nm, mendapat sentuhan Mansory. Sehingga meningkat menjadi 830 dk dan Torsi maksimum juga naik menyentuh angka 740 Nm. Lalu akselerasi 0-100 kpj cuma butuh 2,8 detik dan kecepatan maksimal 345 kpj.

Hampir semua komponen interior telah dilapisi ulang dengan bahan kulit perpaduan warna biru dan putih, dikerjakan oleh pengrajin ahli. Serta terdapat beberapa aksen karbon, setir telah diubah jadi model sporty yang dirancang khusus untuk "Stallone GTS" dengan pedal berlapis alumunium.