Begini Jadinya Tesla Cybertruck Kalau Modifikasi Ceper

Begini Jadinya Tesla Cybertruck Kalau Modifikasi Ceper Sumber : Instagram @adry53customs

KabarOto.com – Tesla beberapa waktu lalu mengeluarkan inovasi baru dengan merilis sebuah mobil pikap berdesain unik bernama Cybertruck. Bukannya seperti kebanyakan mobil pada umumnya, lekukan sengaja dibuat kaku sehingga terlihat seperti robot.

Memang bukan Tesla namanya kalau tidak ada keunikkan tersendiri, tapi keunikkan tersebut sepertinya belum cukup dimata modifikator, masih banyak desain yang bisa diaplikasikan pada Double cabin itu. Seperti yang dilakukan oleh akun instagram @adry53customs, walau hasilnya hanya sebuah gambar dan video render, tapi hasilnya terlihat sangat nyata loh. Bahkan bila tidak tahu, mungkin akan mengira itu sebuah Cybertruck asli.

Modifikasinya mengusung tema yang bertolak belakang dari jati dirinya sebagai truk, karena mengusung tema stance. Ubahan dilakukan pada sekeliling bodi, seperti bumper depan baru lebih dinamis lengkap lubang udara.

Lalu sisi samping mengusung desain overfender seperti kebanyakan mobil bergaya stance lainnya, tidak lupa juga side skirt turut disematkan supaya Cybertruck ini terlihat lebih dinamis.

Baca Juga : Deddy Corbuzier Pemilik Pertama Tesla Model 3

Peleknya juga diganti dengan ukuran lebih besar dan model lebih elegan. Uniknya, bagian depan tertutup dop sehingga modelnya nge-blok ala Rotiform Aerodisc. Suspensinya digambarkan menggunakan air suspension, supaya fender to lips terkejar. Pokoknya keren banget deh konsepnya.

Lanjut ke belakang, desain dibuat lebih agresif lagi dengan penambahan ducktail ala mobil balap, serta ada juga penambahan diffuser agar aliran angin yang lewat dibagian bawah mobil bisa lebih dinamis. Karena performa Cybertruk ini terbilang kencang loh walau bodinya bongsor.

Baca Juga : Unik! Tesla Model 3 Ini Dimodifikasi Kekinian

Performanya saja bisa mencapai 4.5 hingga 2.5 detik saja loh untuk menempuh 0–100 kpj. Jadi siapa bilang kalau bodi besar itu tidak kencang? Tapi buat para calon pemilik yang mau buat Cybertruck-nya seperti ini, harap sabar yah karena mobil tersebut baru diproduksi massal pada 2021 nih.