POPULAR STORIES

Begini, Kalau Cewek-cewek Kece Motoran Bareng Di Acara Victory Ride

Begini, Kalau Cewek-cewek Kece Motoran Bareng di Acara Victory Ride Begini, Kalau Cewek-cewek Kece Motoran Bareng di Acara Victory Ride (YIMM)

KabarOto.com - Bertemakan Victory Ride, Yamaha melibatkan komunitas wanita yang memiliki hobi berkendara dengan latar belakang dan profesi yang beragam.

Bersama komunitas wanita Girls Day Out, para wanita independen mengikuti rangkaian acara bersama Yamaha Fazzio dan Grand Filano yang diselenggarakan pada hari Sabtu, (19/08) di Bandung, Jawa Barat.

“Seperti kita ketahui, wanita masa kini semakin independen untuk berkendara sepeda motor. Maka melalui kolaborasi acara kita dengan komunitas perempuan berkendara yang bertajuk Victory Ride, mendukung berlangsungnya hal tersebut,” jelas Jaya Utama selaku chief Yamaha DDS II Jawa Barat.

Acara ini berawal dari city rolling dengan outfit yang sesuai dengan tema Indonesia yakni berkain batik, best outfit akan mendapatkan hadiah menarik.

Baca Juga: Jakarta Coret, Gelaran Seniman Yang Gandeng Skena Motoran

Puluhan Yamaha Fazzio Hybrid Connected dan juga Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected berangkat dari titik awal di Pickers Store Bandung menuju Balai Kota Bandung.

Agenda kali ini mengunjungi patung Dewi Sartika tokoh perintis pendidikan untuk kaum Wanita asal Bandung, yang diakui sebagai pahlawan nasional. Selanjutkan perjalanan city touring beranjak ke lokasi akhir di Laswee Creative Space.

Baca Juga: Doyan Terabas? Ini Perlengkapan Safety Riding Yang Benar Untuk Offroad

Acara ini mengundang beberapa tenant dengan display produk dari UMKM lokal seperti makanan, nail art dan clothing. Acara diisi dengan iringan musik dari musisi Bandung Club Dangdut Racun dan talkshow dengan narasumber dari para wanita, yang dipandu oleh Irvine Jasta seorang custom painter sekaligus Founder Pickers Store Bandung. Dihadirkan juga lomba 17 Agustusan dengan berbagai hadiah serta content competition.

“Walaupun naik motor tetap bisa tampil stylish, baik dari gaya modifikasi sepeda motor maupun berpakaian. Namun, tidak lepas dari kepatuhan dan sikap yang baik dalam berkendara. Saya harap acara seperti ini dapat memberikan image positif wanita berkendara yang berkelas,” ungkap Irvine pendiri komunitas Girl’s Day Out.