POPULAR STORIES

Begini Penampakan Honda Gold Wing 2018?

Begini Penampakan Honda Gold Wing 2018? Motor Honda Gold Wing 2018 (istimewa)

KabarOto.com - Sebuah gambar yang diduga merupakan motor Honda Gold Wing 2018 beredar di dunia maya. Padahal, sang produsen, Honda, baru akan meluncurkan motor ini pada ajang Tokyo Motor Show 2017.

Dari desain yang beredar di dunia maya, desain motor Gold Wing 2018 tampak jauh lebih modern. Motor ini tak lagi menggunakan suspensi depan teleskopik, melainkan mengadopsi suspensi girder. Demikian dilansir dari motorcycle.com, Senin (23/10/2017).

Baca Juga:

Beralih ke mesin, motor Honda Gold Wing 2018 masih mempertahankan unit boxer enam silinder. Model ini juga bakal memiliki pilihan transmisi superb dual clutch, karena tidak adanya pemindahan transmisi gigi di semua bagian motor.

Dimensi motor ini tampak lebih ramping. Model ini juga bakal mengadopsi berbagai mode ride dan layar TFT besar. Motor ini agaknya dipersiapkan untuk menjadi pesaing dari BMW Six-bangers.

Untuk spesifikasi lebih detail memang masih sangat terbatas, dan bakal diumumkan secara lengkap di TMS 2017, atau di pameran sepeda motor bergengsi dunia, EICMA Milan, November mendatang.