POPULAR STORIES

Begini Profil Wuling Air Ev Yang Debut Di KTT ASEAN 2023

Begini Profil Wuling Air ev yang Debut di KTT ASEAN 2023 tampilan Wuling Air ev untuk KTT ASEAN 2023 (Wuling Motors)

KabarOto.com - KTT ASEAN 2023 di Labuan Bajo diselenggarakan 9 hingga 11 Mei 2023. Wuling Motors telah menyelesaikan persiapan akhir untuk memastikan seluruh unit Air ev yang digunakan saat KTT ASEAN 2023 dalam kondisi baik.

Sebagai Official Car Partner KTT ASEAN 2023, Wuling Air ev tak hanya akan menyajikan mobilitas yang ramah lingkungan bagi seluruh delegasi, namun juga menghadirkan beragam kemudahan untuk mendukung mobilitas para delegasi selama konferensi tingkat tinggi ini berlangsung.

“Wuling Air ev dilengkapi dengan beragam kemudahan dan fitur modern yang siap untuk mendukung mobilitas ramah lingkungan selama KTT ASEAN 2023 berlangsung di Labuan Bajo, Nusa Tenggara Timur,” terang Dian Asmahani selaku Brand and Marketing Director Wuling Motors.

Dalam acara KTT ASEAN 2023, Wuling mengerahkan 50 unit Air ev varian Long Range yang dapat mencakup jarak tempuh hingga 300 kilometer saat terisi penuh. Kendaraan listrik ini juga didukung dengan fitur keselamatan yang mumpuni untuk memastikan kenyamanan mobilitas delegasi.

Baca Juga: Proses Persiapan 50 Wuling Air Ev Yang Telah Tiba Di NTT Untuk KTT ASEAN 2023

Fitur-fitur tersebut terdiri dari dua airbag yang melindungi pengemudi dan penumpang baris pertama serta rangka yang kokoh. Kemudian, sistem pengereman didukung dengan rem cakram pada roda depan dan belakang, ABS, EBD, Hill Hold Control (HHC), TPMS, Sound Module for pedestrian Warning, Electronic Stability Control (ESC) dan Electric Parking Brake dengan AVH.

Seluruh unit Air ev yang dihadirkan di acara berskala internasional ini, memiliki dual tone color pada sisi eksteriornya, yakni Pristine White dan dipadukan dengan Starry Black pada bagian atasnya.

Baca Juga: Wuling Motors Tandatangani Investasi Proyek Kendaraan Listrik

Wuling menghias 50 unit Air ev tersebut dengan livery khusus. Di bagian pintu kanan dan kiri terdapat logo resmi KTT ASEAN 2023 serta tulisan ‘Shaping Clean Tomorrow’, yang merupakan semangat Wuling untuk berkontribusi dalam menciptakan udara yang lebih bersih di masa depan.

Motif khas Labuan Bajo yang berwarna-warni, turut menghiasi bagian samping Air ev. Pada pintu bagasi, Wuling menampilkan tulisan ‘Made in Indonesia’ atau produksi di dalam negeri. Selain itu, di kap depan juga tersemat bendera merah putih.

Pihaknya berharap, Wuling Air ev dapat diterima dengan baik oleh konsumen di Indonesia, dan dipercaya menjadi teman perjalanan untuk menciptakan mobilitas yang lebih ramah lingkungan di masa mendatang.