POPULAR STORIES

Begini Putusan Mitsubishi Saat PPKM Digelar

Begini Putusan Mitsubishi Saat PPKM Digelar

KabarOto.com - Pelaksanaan PPKM Darurat oleh Pemerintah membuat PT MMKSI menyesuaikan kegiatan operasional diler demi keselamatan dan keamanan konsumen.

Selama PPKM darurat, MMKSI akan mengkoordinasikan seluruh kegiatan di diler sesuai dengan peraturan Pemerintah. “Kami akan memastikan diler mendapatkan dispensasi yang tepat dari Kementerian Perindustrian dan beroperasi sebagaimana diizinkan berdasarkan peraturan dan mematuhi protokol kesehatan yang ketat," ungkap Eiichiro Hamazaki selaku Director of After Sales Division PT MMKSI.

Baca juga: Ada Mitsubishi Motors Auto Show Di Summarecon Mall Serpong

Ia melanjutkan, kegiatan penjualan dan administrasi akan dilakukan dari jarak jauh. "Mitsubishi Motors juga siap memberikan layanan lainnya melalui berbagai cara yang memungkinkan seperti telepon dan seluruh platform digital kami. Selain itu, kami juga siap memberikan 24 Hour Emergency Service bagi pengguna kendaraan Mitsubishi Motors yang dalam keadaan darurat,” imbuhnya.

Memei selaku Promotion Batavia Bintang Berlian Mitsubishi Parung juga mengatakan bahwa dilernya memang relatif lebih sepi dari kondisi sebelum PPKM. "Sales tidak ada yang datang ke kantor atau dibatasi, kecuali sudah ada perjanjian dahulu dengan konsumen," ujarnya.

Ia mengatakan jika kondisi PPKM, jumlah keseluruhan tenaga penjua tak diwajibkan 100% untuk datang ke diler, bahkan area servis pun hanya diisi sebanyak 50% karyawan atau mekanik saja.

Baca juga: Mitsubishi Tawarkan Paket Servis Hemat Untuk Pengguna Pajero Sport

MMKSI mengaku terus memonitor perkembangan kondisi terkini PPKM. Di kondisi ini, konsumen yang memiliki situasi darurat dapat memperoleh layanan Mitsubishi Motors dari diler yang telah mendapatkan dispensasi dengan syarat telah melakukan booking terlebih dahulu minimal satu hari sebelum tindakan dilakukan.

Hal tersebut juga berlaku untuk layanan home service MMKSI yang akan dilakukan dengan protokol kesehatan serta dapat diperoleh dengan melakukan booking terlebih dahulu. Untuk informasi lebih lanjut mengenai layanan Mitsubishi Motors selama PPKM darurat ini, konsumen dapat menghubungi customer care kami di 0804-1-300-300.