Mitsubishi Tawarkan Paket Servis Hemat Untuk Pengguna Pajero Sport

Mitsubishi Tawarkan Paket Servis Hemat untuk Pengguna Pajero Sport

KabarOto.com - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) memperkenalkan program menarik untuk konsumen pengguna Mitsubishi Pajero Sport. Dengan nama Program “Pajero Sport Extended SMART package” yang berlaku mulai 1 Juli 2021, untuk pengguna Pajero Sport yang masa Smart Packagenya sudah habis. Selain itu, ditujukan juga untuk customer dengan tahun perakitan mulai 2016, yang belum mendapatkan Smart Package sebelumnya.

Eiichiro Hamazaki, Director of After Sales Division PT MMKSI mengatakan, ini merupakan salah satu bentuk komitmen mereka sebagai produsen untuk selalu memberikan produk dan layanan terbaik.

Baca juga: Ini Biaya Upgrade Tampilan Mitsubishi Pajero Sport

"Program ini untuk memberikan kemudahan dan manfaat optimal kepada konsumen dari sisi layanan purna jual," terangnya. Tentunya dengan alternatif biaya perawatan kendaraan yang lebih efisien.

Menurutnya, dengan program ini konsumen juga mendapatkan kenyamanan dengan adanya perpanjangan garansi kendaraan hingga 1 tahun, juga manfaat program tambahan lainnya seperti diskon spesial untuk pergantian ban dan juga voucher diskon untuk pembelian baterai.

Ada tiga tipe paket yang ditawarkan, di antaranya, Dua kali perawatan berkala, dengan paket terdiri dari item perawatan berkala pilihan meliputi Engine oil, oil filter, AC filter, gasket dan juga Chemical Item (Engine Flush, Fuel System Cleaner, Disinfectant Fogging). Dengan gratis biaya jasa pergantian item tersebut, yang dapat
dimanfaatkan dalam 2 kali perawatan berkala yang berlaku hingga 20.000 km atau 1 tahun.

Selanjutnya 4 kali perawatan berkala, dengan paket terdiri dari item perawatan berkala meliputi Engine oil, oil filter, AC filter, gasket dan juga Chemical Item (Engine Flush, Fuel System Cleaner, Disinfectant Fogging). Dengan gratis biaya jasa pergantian item tersebut, yang dapat dimanfaatkan dalam 4 kali perawatan berkala yang berlaku sampai 40.000 km atau 2 tahun.

Baca juga: Profil - New Mitsubishi Pajero Sport

Kemudian 6 kali perawatan berkala, dengan paket terdiri dari item perawatan berkala meliputi Engine oil, oil filter, AC filter, gasket dan juga Chemical Item (Engine Flush, Fuel System Cleaner, Disinfectant Fogging. Dengan gratis biaya jasa pergantian item tersebut, yang dapat dimanfaatkan dalam 6x perawatan berkala yang berlaku hingga 60.000 km atau 3 tahun.