POPULAR STORIES

Begini Teknologi Lampu Autovision Agar Bisa Bersaing Di Dunia Otomotif

Begini Teknologi Lampu Autovision agar Bisa Bersaing di Dunia Otomotif Autovision

KabarOto.com - Perkembangan industri otomotif pada kendaraan bermotor didukung oleh Sampurna Part Niaga (SPN) selaku pendiri Autovision di Indonesia dengan beberapa programnya.

“Pada tahun ini, kami tak hanya menyuguhkan lampu LED kendaraan bermotor, namun kami akan memberikan layanan edukasi dan konsultasi bagi para pengendara roda dua. Autovision menjadi satu-satunya lampu HID dengan daya 21 Watt yang aman digunakan pada sepeda motor serta tidak membuat tekor Accu,” ujar Lily Hernawan selaku Direktur SPN.

Baca Juga: Luncurkan Beberapa Produk Terbaru, Autovision Gandeng Komunitas Mitsubishi Xpander

Hal itu disebut pihaknya seperti pengembangan yang dilakukan terhadap produk Autovision LED type RZ1 dan Oxy, didukung teknologi AC/DC sehingga bisa diaplikasikan kepada jenis sepeda motor dengan tipe kelistrikan AC/DC.

Selanjutnya, Ia menyebutkan keunggulan produk Autovision memiliki pola cahaya yang baik lantaran ukuran Chip LED yang sama dengan filamen dari bohlam konvensional sehingga tidak menyilaukan kendaraan lawan.

Ia juga bilang, produknya terbukti lebih terang maksimal karena menggunakan sistem pendingin dengan material dari bahan aluminium yang mampu menjaga suhu lampu di bawah 70-80 derajat celcius.

Baca Juga: Ini Spesifikasi Dan Harga 4 Lampu Terbaru Autovision

Autovision juga memberikan inovasi pilihan warna cahaya LED yaitu Putih dan Combo. Untuk varian tipe lampu Combo, terdapat 2 warna sekaligus yakni cahaya 4300K dan 5700K dalam satu lampu. Pilihan ini akan sangat tepat mengingat warna 4300K menjadi pilihan terbaik untuk menembus hujan dan kabut.

Untuk pengembangan teknologi selanjutnya bisa dijumpai pada produk dengan type Autovision LED Clarity sekaligus memiliki ukuran yang sama dengan lampu jenis Halogen sehingga menghasilkan daya cahaya 5 kali lebih terang dari lampu bawaan dari jenis kendaraan tersebut.

Mulai dari harga Rp 36 ribu, Sobat kabarOto dapat menemukan semua kebutuhan lampu yang beragam model dan jenis lampu untuk kendaraan motor, baik matic, non-matic sampai motor sport.