Luncurkan Beberapa Produk Terbaru, Autovision Gandeng Komunitas Mitsubishi Xpander

Luncurkan Beberapa Produk Terbaru, Autovision Gandeng Komunitas Mitsubishi Xpander Foto: Kipli

KabarOto.com - Saat peluncuran produk LED terbarunya di kawasan Green Lake City, Tangerang (1/14/2020), CV Sampurna Part Niaga (SPN) selaku pemegang merek Autovision, turut menggandeng rekan-rekan dari komunitas Xpander Mitsubishi Owner Club Indonesia (X-MOC).

Direktur SPN Lily Hernawan bilang bahwa tujuannya untuk memberikan pengalaman yang lebih terhadap keunggulan lampu LED yang resmi diluncurkan. "Karena X-MOC punya anggota-anggota yang aktif dan memang salah satu permasalahan yang ada di mobil mereka adalah soal lampu mobil," ujarnya.

“Kami menghadirkan beberapa mobil Mitsubishi Xpander sekaligus mengaplikasi lampu Autovision LED Headlight terbaru. Jadi bisa langsung terlihat perbedaan antara lampu standar bawaan pabrik dan cahaya yang dihasilkan oleh lampu LED Autovision,” jelas Anggi Moanissa selaku Humas X-MOC.

Baca Juga: Buka 2020, Autovision Ada 4 Lampu Baru Untuk Mobil

Pihak X-MOC pun turut membawa mobilnya untuk aplikasi produk terbaru dari Autovision ke mobil mereka. "Produk kami tak merubah konstruksi pabrikan sama sekali, tinggal pasang saja, jarak pendaran cahayanya pun sama, dengan Watt yang bahkan lebih kecil artinya bagus untuk kelistrikan mobil agar tak terlalu terbebani," sambungnya.

Untuk informasi bahwa X-MOC merupakan wadah bagi pemilik Mitsubishi Xpander. Didirikan pada 10 September 2017 silam, dan hingga kini telah memiliki lebih dari 3.500 anggota yang tersebar pada lebih 30 provinsi di Tanah Air, sebanyak 19 pengurus daerah (Pengda) dan 28 pengurus chapter di 42 kota atau Kabupaten.