Buka 2020, Autovision Ada 4 Lampu Baru Untuk Mobil

Buka 2020, Autovision Ada 4 Lampu Baru untuk Mobil Foto: Kipli

KabarOto.com - Memasuki tahun 2020, Sampurna Part Niaga (SPN) selaku pemegang resmi lampu Autovision di Indonesia kembali pada awal tahun dengan produk baru yang ditujukan pada publik dan pecinta otomotif di Tanah Air (14/1).

Sebagai spesialis lampu dan penerangan kendaraan, SPN yang telah hadir sejak tahun 2006 silam, kembali memperkenalkan produk LED headlight dan foglight terbaru. Produk untuk kendaraan roda empat yang dilengkapi dengan fitur dan teknologi diperkenalkan di kawasan Green Lake, Tangerang.

“Produk terbarunya mulai dari LED Headlight Carbon M1, Carbon P1, Carbon LCS dan LED Foglight Nano G1. Semua produk terbaru ini untuk menjawab kebutuhan replacement lampu dan penerangan pada mobil-mobil di Tanah Air,” buka Lily Hernawan selaku Direktur SPN.

Baca Juga: Kampanyekan Lampu LED, Autovision Berikan Promo Menarik Di IMX 2019

Lily menambahkan bahwa lampu jenis LED (Light Emitting Diode) akan terus berkembang dan menjadi tren pada tahun 2020 ini. Pengembangan yang dilakukan terhadap produk LED Headlight seperti cahaya yang lebih terang, sistem pendingin yang lebih bagus, hingga usia pakai yang relatif lebih panjang.

Sisi menariknya lagi, semua produk yang resmi diluncurkan diklaim mudah dalam pemasangan. Berbekal sistem plug and play, soket pada masing-masing lampu LED telah disesuaikan dengan soket asli bawaan kendaraan.

“Selain mudah dan praktis, saat instalasi tidak perlu memotong kabel atau mengubah konstruksi rumah lampu mobil kesayangan. Hasilnya pun, cahaya yang dihasilkan lebih terang ketimbang lampu standar bawaan mobil,” pungkas Lily.