POPULAR STORIES

Kampanyekan Lampu LED, Autovision Berikan Promo Menarik Di IMX 2019

Kampanyekan Lampu LED, Autovision Berikan Promo Menarik di IMX 2019 Autovision RS300 (KO/Edo)

KabarOto.com - Bagi sobat kabarOto yang doyan modifikasi, rasanya wajib datang ke acara Indonesia Modification Expo (IMX) 2019. Pasalnya, acara yang diinisiasi oleh National Modificator & Aftermarket Association (NMAA) ini, menampilkan beragam mobil dimodifikasi secara proper dan produk aftermarket.

Founder NMAA, sekaligus IMX Project Director, Andre Mulyadi mengatakan, IMX dihelat dengan tujuan membuat industri modifikasi Tanah Air tak hanya menjadi ranah hiburan dan hobi semata, namun juga menjadi ladang menjanjikan bagi pelaku didalamnya.

Baca Juga: Test Drive Mazda 3 Sedan - Paket Lengkap Dalam Sebuah Mobil Kompak

Salah satu produk aftermarket yang turut serta dalam acara ini adalah lampu merek Autovision yang dibawa oleh PT Sampurna Part Niaga.
Booth Autovision di IMX 2019
"Tujuan utama kita ikut acara IMX 2019 ini, salah satunya adalah melakukan edukasi mengenai lampu kendaraan kepada masyarakat," ujar Ricky sebagai Marketing manajer PT SPM.

Lebih lanjut ia mengatakan, bahwa pada gelaran kali ini Autovision membawa beragama produk lampu LED terbarunya. "Karena memang kita melihat konsep lampu kedepannya bakal menggunakan LED," jelas Ricky saat ditemui KabarOto di sela acara IMX, Sabtu (28/09).

Menawarkan berbagai jenis lampu LED

Menariknya, Ricky menjelaskan bahwa pihaknya sedang memberikan beragam promo menarik khusus pengunjung IMX 2019. "Kalau di IMX kali ini, kita berikan banyak promo. Mulai dari lampu sein, lampu rem hingga part lain," tuturnya.

Asyiknya lagi, promo harga yang diberikan terbilang cukup menggiurkan. "Untuk lampu LED RS300 misalnya, harganya kita setting di angka Rp 700 ribuan, dari harga awal Rp 1 jutaan. Lalu ada multi function jump start dari harga awal Rp 1.5 juta menjadi hanya Rp 900 ribu saja," ucap Ricky.

Baca Juga: Pergi Ke IMX 2019 Bisa Dapat Honda Brio Track Day

LED RS300 sendiri saat ini menjadi salah satu produk unggulan Autivision, karena memiliki output dengan 3 cahaya yang berbeda, yakni kuning, putih, dan agak kebiruan. Selain itu, lampu LED ini juga diklaim bisa dipasang untuk segala mobil alias universal.

Promo diskon di seluruh item

Ricky juga menjelaskan, bahwa konsumen akan mendapat beberapa keuntungan ketika menggunakan lampu LED. "LED memiliki jangka waktu pemakaian lebih lama, hingga lebih dari 30 ribu jam selain itu, daya terangnya juga lebih maksimal," katanya.

Ada satu lagi program menarik dari Autovision, khusus pengunjung IMX 2019 yang memfollow akun Instagram @AutovisionLighting, berkesempatan mendapatkan sebuah lampu LED kabin secara gratis.

Gratis lampu LED kabin dengan memfollow akun instagram

"Selain itu, khusus pembelian lampu DRL (daytime running light) kami juga akan berikan free voucher Rp 300 ribu atau free pemasangan," tutup Ricky.